6 Hijab Berkarakter Kuat dan Berkualitas Bagus dari Vivi Zubedi

Mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam dan semakin tingginya minat para wanita muslimah di Tanah Air untuk menggunakan jilbab, sehingga membuat semakin tingginya permintaan akan model-model hijab terbaru dan kekiniaan. 

Para perancang juga bermunculan untuk memenuhi permintaan para wanita muslim tersebut. Mereka berlomba lomba menghadirkan model model hijab cantik namun masih tetap tampil syar’i. Brand brand hijab juga bermunculan tentunya setiap brand memiliki karakteristik yang berbeda beda. Salah satu brand hijab terkenal kreasi anak negeri yang memproduksi hijab dengan karakter kuat dan kualitas bagus adalah Vivi Zubaedi

Berikut dibawah ini rekomendasi 6 hijab berkarakter kuat dan berkualitas bagus dari Vivi Zubedi, diantaranya yaitu : 

1. New Hijab Vivi Zubedi

New hijab dari Vivi Zubedi ini dibandrol dengan harg Rp. 370 ribu. Hijab dari bahan voal ini tidak panas dan tetap tegak paripurna. Sehingga nyaman digunakan sehari hari. Hijab Vivi Zubedi ini cocok digunakan untuk gaya kasual ataupun formal. 

Baca Juga : Tas Selempang Pria Handmade Kualitas Premium yang Mendunia

2. Vivi Zubedi Swediva Premium Scarf 

Vivi Zubedi Swediva Premium Scarf ini dibandrol dengan harga Rp. 209.000. Original Vivi Zubedi jilbab segiempat ini terbuat dari bahan voal. Dihadirkan dalam warna grey dengan 2 motif berbeda bisa 2 sisi. Swediva premium scarf ini didesain comfy, memiliki motif menarik, finishing neat stitching, mudah dibentuk, tetap tegak di dahi, dan tidak mudah kusut. Sehingga membuat hijab berukuran 120 x 120 cm ini nyaman digunakan untuk sehari hari. 

3. Hijab Armani Silky Swarovski Vivi Zubedi

Hijab Armani silky Swarovski Vivi Zubedi ini dibandrol dengan harga Rp. 585.000. Hijab Armani yang terbuat dari bahan satin silky laser cut ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara acara formal dengan padu padan kemeja maupun blazer untuk menghadiri acara pesta. Hijab berukuran 120 x 120 cm ini didesain dengan taburan Swarovski yang terdapat dibagian tengahnya hingga pinggir hijab yang menambah anggun hijab Armani silky Swarovski Vivi Zubedi tersebut. 

4. HIJUP x Vivi Zubedi Scarf New Maulvie Navy

Koleksi terbaru New Maulvie Scarf Navy by Vivi Zubedi ini dibandrol dengan harga Rp. 329.000. Hijab berukuran 115 x 115 cm ini terbuat dari bahan voal yang tebal. Motif dan warnanya juga menarik yang membuat kamu mudah memadupadankannya. Bisa digunakan untuk bergaya kasual maupun semi formal. 

5. MMJ Scarf Vivi Zubedi

Scarf MMJ dari Vivi Zubedi ini dibandrol dengan harga Rp. 359.000. MMJ scarf Vivi Zubedi ini terbuat dari bahan voal. Dihadirkan dalam warna hitam yang akan membuat penampilan kamu elegan. Ukurannya juga cukup lebar yaitu 120 x 120 cm. 

6. New Luanaa Scarf Navy by Vivi Zubedi

Koleksi terbaru New Luanaa scarf navy dari Vivi Zubedi ini terbuat dari bahan voal yang nyaman digunakan sehari hari. Hijab Vivi Zubedi yang berukuran 115 x 115 cm ini memiliki motif dan warna menarik yang akan membuat penampilan kamu tampak anggun dan mempesona. 

Dari keenam hijab berkarakter kuat dan berkualitas bagus dari Vivi Zubedi diatas, mana yang menjadi favoritmu? Vivi Zubedi memang desainer hijab Indonesia yang sudah memiliki prestasi di kancah dunia. Dengan kualitas hijab yang ditunjukkannya, Vivi Zubedi mampu membuka celah lagi bagi Indonesia untuk menjadi kiblat fashion dunia. 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form