Susu Kambing Etawalin Bukittinggi Sumatera Barat 085213926202

Jika Anda sering mengalami nyeri di bagian sendi dan tulang, mudah kelelahan saat bekerja maupun beraktifitas sehari-hari, maka sebaiknya Anda sering-seringlah mengkonsumsi makanan da minuman yang menyehatkan, hindari bergadang, merokok, minum alcohol dan sejenisnya.

Etawalin Bukittinggi

Selain itu Anda juga bisa dibantu untuk pemulihan dengan rutin mengkonsumsi susu kambing etawalin yang kaya akan manfaatnya untuk kesehatan kita. 

Etawalin Hadir Dengan Formulasi Khusus Untuk Tulang dan Sendi Anda.

Komposisi Kompleks Etawalin Susu Kambing Etawa, Daun Sereh, Daun Salam, Jahe, Kayu Manis Membantu Atasi Masalah Tulang dan Sendi Seperti : 

  1. Nyeri Punggung atau pinggang
  2. Syaraf Kejepit
  3. Pegal-pegal dan cepat lelah
  4. Lutut sakit dn sering kesemutan

Susu Kambing Etawa Memiliki Banyak Kandungan Senyawa Protein CSN1 S2 Yang dapat Menjaga Kepadatan Tulang dan Mengurangi Resiko Osteoporosis & Radang Sendi.

Kayu Manis Mengandung Senyawa cinnamaidehyde yang mampu melepas asam arakidonat, asam lemak peradangan. dimana kayu manis efektif mengurangi peradangan yang disebabkan radang sendi.

Jahe Memiliki sifat antiinflamasi alami untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada nyeri otot & pegal linu, juga cocok untuk atasi reumatik.

Temulawak Memiliki senyawa antiradang yang bisa mengatasi penyakit akibat peradangan pada sendi.

Daun Salam + Sereh Mengandung Asam Laurat dan Komponen aktif mencegah berbagai penyakit dan mengobati asam urat.

  • ETAWALIN BANYAK MANFAAT :
  • MEMPERKUAT KEPADATAN TULANG
  • MENGOBATI PEGAL LINU / NYERI OTOT
  • MENGOBATI NYERI SENDI
  • MENGOBATI ASAM URAT
  • MENGOBATI REUMATIK
  • MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH DAN SISTEM IMUN
Itulah diantara beberapa manfaat yang bis Anda dapatkan setelah rutin mengkonsumsi Etawalin ini, silahkan pesan kepada admin kami jika membutuhkannya ke nomor 085213926202

Dijamin Aman

Bayar di tempat (COD) akan lebih aman jika Anda merasa takut transfer via banking/atm. Karena sangat terbatas, kami tidak menjamin Anda mendapatkan layanan Gratis Ongkir dan bayar di tempat (COD). Hati-hati produk palsu, Produk yang kami kirim asli dari Pabrik di tutup Box. 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form