Macam-Macam Harga HP iPhone Terbaru

Produk-produk Apple selalu berada di puncak gengsi dalam daftar gadget atau barang elektronika, salah satunya adalah iPhone. Namun, bukan hanya karena gengsi sebab harga HP iPhone yang biasanya sangat high class, fitur-fiturnya sangat sesuai dengan harga tersebut sehingga iPhone memiliki banyak penggemar.

Memang Android lebih beken dan banyak penggunanya, namun iPhone dikabarkan memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi. Ketahanan tersebut tidak bisa didapatkan dari Android jika telah dipakai bertahun-tahun dan sudah rapuh. iPhone juga dikenal mencegah smartphone dari malware. Tidak seperti Android yang sumber aplikasinya bebas dari mana saja, iPhone memiliki sistem analisis dalam AppStore-nya untuk mencegah peredaran aplikasi berbahaya mengandung virus.

Ada satu hal lagi yang membuat harga HP iPhone cukup tinggi, yaitu keefisienan sistem operasinya. RAM 3 GB di Android bahkan bisa menjadi “kurang cukup”, namun untuk iPhone RAM 1 GB saja sudah cukup karena manajemen sistemnya yang baik. Variatif sekali ya, keunggulan iPhone. Lalu, apa saja sih jenis HP iPhone terbaru yang ada di pasaran? Coba cek ulasan di bawah ini dan temukan tipe iPhone favoritmu.

1. HP iPhone X

Macam-Macam Harga HP iPhone Terbaru

Produk iPhone yang keluar pada 2017 ini menarik perhatian massa karena prosesor A11 Bionic-nya yang unik dan berakselerasi baik. Lucunya adalah, iPhone X tidak seperti desain iPhone lainnya yang memiliki tombol home di bagian depan bawah karena layarnya yang full. Namun, layar full yang luasnya 5,8 inci ini sangat akurat dalam menampilkan warna. Resolusi dan ketajamannya yang tinggi juga otomatis menyebabkan pengguna merasa nyaman menggunakannya.

Kamera depan iPhone X mengusung konsep TrueDepth yang memungkinkan kamera untuk dapat mengukur detail objek yang ingin dijepret. Sesuai namanya, kamera tersebut juga memiliki perbedaan “kedalaman” luasan yang hendak diambil sehingga menimbulkan efek blur atau bokeh di belakang objek utamanya, seperti kamera DSLR. Wireless charging juga menjadikan iPhone X lebih pintar dan efisien. Untuk mendapatkannya, harga HP iPhone ini dapat Anda peroleh dengan merogoh kocek sekira 19 sampai 20 juta rupiah, sangat lumayan.

2. HP iPhone 8 Plus

Macam-Macam Harga HP iPhone Terbaru

Masih tentang harga iPhone terbaru ,  iPhone 8 Plus ini bisa Anda dapatkan dengan harga 16 juta rupiah. Harga fantastis ini sejalan dengan fitur-fitur super kerennya seperti prosesor A11 Bionic, 3 GB RAM, dan 256 GB memori internal. Memori yang besar ini memungkinkan Anda untuk mengambil dan menyimpan video-video HD dalam ponsel pintar Anda.

iPhone 8 Plus pun memiliki baterai yang tahan selama 36 jam meskipun besarnya hanya 2691 mAh saja. Untuk kebutuhan berfoto dan selfie, 8 Plus dilengkapi dengan kamera depan jernih berukuran 7 MP dan kamera belakang ganda 12 MP untuk hasil gambar yang seperti blur atau bokeh. Selain itu, iPhone 8 Plus juga memiliki kualitas speaker yang bagus serta teknologi wireless charging. Bagaimana, harga HP iPhone yang satu ini sangat sepadan kan?

3. HP iPhone 5s


Macam-Macam Harga HP iPhone Terbaru

Terakhir ada iPhone 5s yang dirilis sekitar enam tahun lalu. Meskipun sudah lama, iPhone 5s masih dianggap masyarakat sebagai sesuatu yang “baru” karena keberadaannya masih diburu hingga sekarang. Ada beberapa versi dari iPhone 5s yang menentukan variasi harga HP iPhone ini sendiri: memori internal 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. iPhone 5s sendiri juga dilengkapi dengan teknologi iSight sebesar 8 MP yang memiliki sensor untuk meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan.

iPhone 5s juga mempunyai perangkat keamanan yang memproses sidik jari Anda untuk membuka layar kunci, sehingga privasi benar-benar terjaga. Desainnya yang unik dan memiliki ukuran kecil serta ramping juga mudah untuk digenggam, tidak terlalu berat. Nah, itu tadi adalah variasi harga HP iPhone yang bisa Anda pilih. Sebenarnya, masih banyak lagi pilihan iPhone berikut harganya yang bisa Anda dapatkan. Ingin tahu lebih lanjut? Klik saja Bukalapak dan temukan iPhone favorit Anda di sana. Bertransaksi di Bukalapak sangat mudah dan menyenangkan, banyak juga promo menarik untuk Anda. Jadi, selamat mencari iPhone baru!

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form