Nokia 2, Baterainya itu Lho Tahan 2 Hari

  Rustam Efendi      
Nokia 2, Baterainya itu Lho Tahan 2 Hari
Waktu berkunjung ke daerah bencana dan mengantarkan bantuan ke sana, saya merasakan kepuasan tersendiri, karena bisa saling berbagi dan bermanfaat untuk orang banyak. Yang paling penting melihat mereka ( saudara ) yang tertimpa musibah dapat tersenyum kembali dengan kepedulian saudara lainnya dari daerah yang berbeda datang menjenguk keadaan dan kondisi mereka.

Momen berharga seperti itu sayang untuk dilewatkan begitu saja, tanpa mengabadikannya dalam sebuah smartphone pribadi milik saya. Namun yang terjadi adalah ketiadaan daya baterai untuk membuat smartphone saya tetap hidup meski sudah seharian. Bayangkan saja, begitu ngedrop-nya baterai smartphone yang saya miliki. Untuk menuju malam hari saja. Sudah tidak dapat lagi digunakan.

Kesal, kecewa, marah, tentulah perasaan yang tiba-tiba datang ketika itu. Tetapi semua itu tak ada gunanya, karena kesalahan sendiri tidak membawa charge dan powerbank. Ditambah lagi salah sendiri memiliki smartphone yang mudah ngedrop aliasdaya baterai yang tidak sampai satu harian.

Al-Hasil, meminjam smartphone teman atau ikut menngambil momen tersebut menggunakan smartphone teman menjadi pilihan. Andai saja saya memiliki smartphone Nokia 2, hal ini tentunya tidak akan lagi terjadi. Karena Nokia 2 hadir dengan ketahanan daya baterai sampai dua hari.



Ya...dengna 4100 mAh Nokia 2 tidak perlu ditakutkan lagi akan kehabisan daya baterinya. Bahkan dengan kapasitas baterai seperti itu tahan hingga 2 hari dalam sekali ngecas. Saat bepergian dan berada di tempat yang sulit terjangkau listrik, bukan lagi menjadi hambatan bagi saya, jika memiliki Nokia 2 yang baterai gede ini.

Selain daya tahan baterainya, Nokia 2 juga hadir dengan sistem operasi android terbaru, yaitu Android Nougat 7.1.1 serta berbagai macam aplikasi terpopuler Google, tanpa aplikasi tambahan yang tidak perlu. Selain itu, kami akan memastikan Anda tetap mendapatkan pembaruan rutin agar tetap memiliki fitur dan keamanan terbaru. 

Selain itu dari segi kamera Nokia 2 hadir dengan kamera utama 8 MP dilengkapi dengan sensor pemandangan otomatis serta fokus otomatis. Dengan kamera depan 5 MP, selfie Anda juga akan terlihat memukau. Dan dengan pengunggahan tak terbatas ke Google Photos, Anda dapat mengabadikan momen sebanyak yang diinginkan.

Dari segi performa Nokia 2 menghadirkan Prosesor Quad-core Qualcomm® Snapdragon™ 212 yang hemat daya dan dapat diandalkan menyajikan pengalaman pengguna yang lancar tanpa mengorbankan masa pakai baterai.

Berikut spesifikasi lengkap dari Nokia 2 :

Nokia 2, Baterainya itu Lho Tahan 2 Hari

Demikianlah informasi terkait dengan Nokia 2, semoga bermanfaat bagi teman-teman ya.
logoblog

Thanks for reading Nokia 2, Baterainya itu Lho Tahan 2 Hari

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar