Tas Selempang Pria Handmade Kualitas Premium yang Mendunia

Perkembangan era digital yang semakin pesat telah merubah kebiasaan belanja masyarakat Indonesia. Dari belanja offline ke sistem belanja online, menjadikan seseorang semakin mudah mendapatkan berbagai macam kebutuhan. Salah satu kebutuhan yang banyak dibeli online itu adalah produk fashion. Fashion yang dicari itu mulai dari celana, baju, sepatu, tas dan accesoris. Pada artikel ini saya akan menceritakan tentang salah satu kebutuhan fashion kaum pria masa kini, yaitu tas selempang.

Tas selempang pria merupakan salah satu item fashion paling dicari. Dalam proses pemilihannya, desain dan kualitas kerap kali dijadikan sebagai aspek pertimbangan utama. Tak sedikit masyarakat beranggapan bahwa tas dari luar negeri dengan brand terkenal memiliki desain dan kualitas lebih bagus dibanding produk lokal.
Dampak nyata perseteruan antara produk original vs imitasi
Beredarnya produk imitasi di pasaran memberikan efek yang sangat nyata terhadap menurunnya pertumbuhan ekonomi. Selain mengurangi jumlah pajak ke pemerintah, efek paling terasa adalah bagi konsumen itu sendiri. Dengan memilih barang tiruan, konsumen mendapatkan barang berkualitas lebih rendah. Belum lagi, bagi orang yang bekerja di dunia industri, kesejahteraannya menjadi sulit meningkat.

Kita tidak dapat menutup mata, peredaran barang tiruan menggerogoti arus distribusi produk original. Sehingga mengakibatkan demand perusahaan berkurang. Akhirnya, berimbas pula pada kemampuan perusahaan untuk membayar dan meningkatkan gaji karyawannya.

Jika barang tiruan terus dibiarkan, bukan tidak mungkin Indonesia akan kembali mengalami krisis moneter. Padahal, industri kreatif khususnya sektor kerajinan tangan memberikan nilai ekspor paling besar bagi negara dibanding subsektor lainnya. Belum lagi, jika diakumulasikan dengan penggunaan oleh konsumsi berbasis rumah tangga. Jadi, terbayang kan sebesar apa keuntungan yang akan didapat?

Untuk mendukung perekonomian lokal, masyarakat harus mulai sadar dalam memilih barang saat membeli. Misalnya saat hendak beli tas selempang pria, usahakan untuk menjadikan brand lokal sebagai pilihan.

Merk tas lokal yang berkelas premium dan siap eksis di kancah dunia
Pada kenyataannya, produk lokal handmade karya anak bangsa sudah banyak yang mendunia dan diterima masyarakat fashion internasional. Bagi pria yang ingin mendapatkan tas selempang bahan kulit kini tak perlu bingung bagaimana mendapatkan produk original lokal. Inilah beberapa brand tas selempang lokal yang telah terkenal di pasar internasional dan bisa kamu jadikan pilihan berbelanja:

  • Revele Leather. Brand dari pengrajin asal Yogyakarta ini menawarkan berbagai produk tas selempang pria. Mereka menggunakan material kulit sapi pull-up dengan model simpel tetapi tetap maskulin. Model tas seperti messenger bag cocok dipakai sebagai tas kerja. Ukurannya cukup besar jadi bisa tetap dipakai jika kamu perlu membawa laptop.
Felix Briefcase - Tas Selempang Kulit - Revele Leather Via Qlapa.com
  • Mostra. Tas selempang keluaran Mostra tampak stylish dan apik. Brand milik pengrajin asal Garut ini biasa menggunakan kulit sapi asli dengan finishing full grain pull-up. Selain itu mereka juga memadankan bahan kulit dengan material lain seperti kanvas. Sehingga modelnya tidak monoton.
Tas Kulit | Messenger MOSTRA Via Qlapa.com
  • Marden. Bagi kamu yang tidak terlalu senang produk berbahan kulit asli karena tidak ada waktu untuk merawatnya, brand ini cocok buatmu. Marden konsisten dalam membuat produk berkualitas berbahan kulit sintetis. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal tetapi jangan ragukan kualitasnya.
  • NAD Stuff. Brand asal Bandung ini membuat beragam model tas dari paduan kulit nappa asli dan berbagai jenis kayu, mulai dari pinus sampai jati. Unik banget kan? Tas selempang pria dari NAD Stuff cocok untuk dibawa kemana-mana karena dimensi cukup luas. Model yang ditawarkan pun tidak pasaran sehingga wajar banget kalau produknya dibandrol dengan harga Rp 800.000 sampai Rp 1,7 juta.

Di mana tempat jual-beli produk lokal berkualitas premium ?
Perkembangan e-commerce di Indonesia belakangan ini tumbuh sangat pesat. Salah satu dampak berkembangnya e-commerce adalah munculnya puluhan marketplace. Dari sekian banyak marketplace dengan berbagai konsep yang ditawarkan, hadirlah pasar online handmade. Marketplace ini khusus menjembatani kegiatan transaksi secara langsung antara kosumen dengan pengrajin lokal.

Kegiatan transaksi langsung memberikan banyak keuntungan. Salah satunya dapat menekan biaya distribusi produk melalui agen-agen atau calo-calo yang menyebabkan harga menjadi sangat mahal. Selain itu, dengan berbelanja secara langsung membuat konsumen terproteksi dari pembelian barang tiruan yang memberikan banyak kerugian. Nah, tas selempang dari brand kelas dunia di atas pun bisa kamu dapatkan di sini.

Rekening bersama, kustomisasi, product filter menjadi pintu aman dan nyaman belanja online
Pasar online yang dimaksud di atas yaitu qlapa.com. Situs ini menghadirkan rekening bersama sehingga membuat proses belanja lebih nyaman dan aman. Selain itu, disematkannya sistem perhitungan ongkos kirim beserta manajemen pemesanannya benar-benar memanjakan konsumen.

Fitur terbaik lainnya dari marketplace ini adalah kustomisasi. Kustomisasi memungkinkan penjual menerima pesanan kustom dari pembeli. Dengan fitur ini juga, memberikan kesempatan kepada penjual untuk bebas berkarya dan berinovasi. Selain itu, jika ditinjau dari sudut pandang pembeli. Kustomisasi memungkinkan pembeli mencari item  dengan lebih leluasa karena pilihan yang dihadirkan benar-benar tanpa batas.

Untuk jenis barang dan kualitas. Marketplace ini menyediakan ribuan barang-barang original dengan kualitas terbaik.  Misalnya saja kamu mencari tas selempang pria, maka akan muncul berbagai model tas selempang pria dengan desain unik, motifnya khas serta tentunya dengan kualitas terjamin. Perlu diketahui, bahwa semua item di marketplace ini, sebelum dipasarkan telah melalui tahap seleksi dan kurasi yang sangat ketat.

Untuk mendapatkan produk-produk handmade pilihan, yang didapat langsung dari pengrajin-pengrajin lokal. Silahkan Anda kunjungi marketplace ini. Selain mendapatkan produk dengan kualitas tinggi, berbelanja di Qlapa berarti Anda juga mendukung pengrajin lokal untuk terus berkembang dan mampu bersaing di Indonesia, Bahkan di dunia.

Demikianlah artikel saya pada kesempatan hari ini mengenai " Tas Selempang Pria Handmade Kualitas Premium yang Mendunia " semoga bermanfaat.
Advertisement

2 komentar

avatar

Saya lagi naksir beberapa tas selempang di Qlapa, tapi harganya lumayan juga yah, meski kualitasnya mungkin saja juga bagus, sebanding dengan harganya. Pas saya coba masukkin kode gift dari Qlapa, ternyata diskonnya cuma 10%, hahaha... Masih tetap tinggi harganya meski setelah didiskon.

avatar

Iya mas, harga sesuai kualitas, gitu sih. Kata orang2 hehe. Ada harga ada kualitas.

Tulis Komentar