Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Bank BCA Terbaru 2020 IT Trainee

Lowongan Bank BCA Terbaru 2020 IT Trainee

Bekerja di Bank BCA merupakan impian dari sebagian besar orang. Sebab, bank ini sudah berdiri semenjak 1957 dan bisa dikatakan menjadi bank yang terbesar di Nusantara. Dengan komitmen yang tinggi menjaga kepercayaan nasabah, tidak heran bank ini bisa bertahan sedemikian lamanya. Lowongan Bank BCA pun menjadi semakin diminati karena banyak orang yang ingin berkiprah bersama bank ini.

Nah, jika Anda salah satu orang yang mencari lowongan Bank BCA, kami akan memberikan informasi selengkapnya!

Lowongan Bank BCA sebagai BCA IT Trainee

Lowongan sebagai BCA IT Trainee saat ini dibuka untuk siapa saja yang memiliki minat dan memenuhi persyaratan. Dimana, Anda akan ditempatkan pada posisi pekerjaan program. Lokasi lowongan Bank BCA ini ada di Jakarta. Lowongan ini terbuka mulai tanggal 01 Januari 2020 sampai 31 Desember 2020. Jadi, masih ada kesempatan bagi Anda untuk mendaftar saat ini.

Untuk itu, segera persiapkan berbagai persyaratan yang akan diulas lebih lengkap di bawah ini!

Apa Persyaratannya?

Lowongan kerja Bank BCA sebagai IT Trainee membutuhkan beberapa persyaratan, diantaranya :

1. Telah lulus S1 dengan jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Fisika, Teknik Industri, Matematika, dan Statistika.

2. Memiliki IPK minimal 3,00 untuk S1 dan 3,25 untuk S2.

3. Umur maksimal 24 tahun untuk lulusan S1 dan 26 tahun untuk lulusan S2.

4. Bersedia untuk tidak menikah selama menjalani pendidikan (6,5 bulan).

5. Setelah pendidikan siap untuk menjalani ikatan dinas.

6. Bersedia ditempatkan pada kantor pusat Jakarta.

Job Description

Bertujuan untuk mengembangkan inovasi baru sebagai bank yang bisa diandalkan oleh nasabah, maka BCA membutuhkan dukungan dari pihak IT. Sebab, BCA ingin menjawab tantangan perkembangan teknologi yang semakin cepat. Untuk itu, perusahaan perbankan terbesar ini ingin menyiapkan lowongan Bank BCA yang profesional di bidang IT.

Baca Juga : Jobsmart.co.id: Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

BCA sendiri saat ini merancang program untuk lulusan Ilmu Komputer secara spesifik. Program ini disebut sebagai IT Trainee. Nantinya, peserta akan menjalani pelatihan kurang lebih 6,5 bulan. Setelah lulus, peserta IT Trainee akan diangkat langsung sebagai karyawan tetap serta ditempatkan pada Divisi IT Bank BCA. Lowongan kerja Bank BCA sebagai IT Trainee ini memberikan banyak keuntungan pada peserta.

Diantara keuntungan tersebut adalah akan mendapatkan uang saku, tunjangan hari raya, jaminan kesehatan, pelatihan yang berkualitas, tunjangan akhir tahun, dan sebagainya. Tentunya, Anda tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan lowongan Bank BCA kali ini.

Apa Saja Tahap Seleksi yang Harus Dijalani?

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan untuk memenuhi lowongan Bank BCA sebagai IT Trainee, ada baiknya mengetahui jenis seleksi yang akan dijalankan. Nah, terdapat beberapa tahapan yang mesti dilalui, diantaranya :

1. Seleksi Administrasi
2. Psikotes
3. Wawancara Rekrutmen
4. Wawancara User
5. Tes Kesehatan

Apabila semua tahap seleksi tersebut sudah berhasil dilewati, Anda pun akan memulai masa pelatihan selama 6,5 bulan.

Penutup

Untuk mendaftar pada lowongan kerja Bank BCA sebagai IT Trainee, tentu saja tidak mudah. Sehingga, persiapkan segala sesuatunya dan terus berlatih agar bisa melewati setiap tahapan seleksi.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai lowongan Bank BCA sebagai IT Trainee atau yang lainnya, silakan kunjungi https://www.bca-marketeers.com/lowongan-bank-bca-terbaru/. 

Akhir kata, semoga Anda bisa berhasil melewati tahapan seleksi dan bisa menjadi bagian untuk memajukan Bank BCA. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Lowongan Bank BCA Terbaru 2020 IT Trainee"