Jual Susu Kambing Etawaku Platinum Bukittinggi

Susu kambing adalah makanan paling lengkap yang diketahui. Ia mengandung vitamin, mineral, elektrolit, unsur kimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang mudah dimanfaatkan tubuh Anda. Bahkan, tubuh Anda dapat mencerna susu kambing hanya dalam 20 menit. Bandingkan dengan 2-3 jam yang dibutuhkan untuk mencerna susu sapi. Susu kambing adalah susu yang paling mirip dengan susu ibu dari segi komposisi, nutrisi, dan sifat kimia alami. Hal ini membuat susu kambing menjadi makanan ideal untuk menyapih anak. 

Eter gliserol yang jauh lebih tinggi pada susu kambing dibandingkan pada susu sapi juga membuat beberapa dokter merekomendasikannya untuk perawatan gizi bayi yang baru lahir. Gejala-gejala seperti gangguan pencernaan, muntah, kolik, diare, sembelit dan masalah pernafasan dapat dihilangkan ketika susu kambing diberikan kepada bayi.

 Namun demikian, bila Anda memiliki bayi di bawah tiga tahun dan ingin memberikan susu kambing sebagai alternatif susu formula, berkonsultasilah dengan dokter Anda terlebih dahulu. Tabel di bawah adalah perbandingan kandungan gizi pada susu sapi, susu kambing dan susu ibu. Meskipun susu kambing adalah jenis susu yang disebut-sebut dalam Al Quran dan Alkitab dan meskipun di seluruh dunia lebih banyak orang meminum susu kambing daripada susu sapi, kita di Indonesia tidak terbiasa meminumnya. Orang Baratlah (Belanda) yang membiasakan kita semua lebih suka meminum susu sapi daripada susu kambin. Susu kambing berkualitas tinggi memiliki rasa manis yang lezat dan kadang-kadang terasa sedikit asin, tidak kalah enak dibandingkan susu sapi.

Kami sebagai penjual susu kambing etawaku, memperkenalkan "SUSU KAMBING ETAWAKU PLATINUM". 

Susu Kambing Etawaku Platinum

Susu Etawaku adalah Susu Kambing Etawa berbentuk bubuk yang diformulasikan untuk mengatasi masalah nyeri tulang & nyeri sendi. Susu Etawaku kaya akan kandungan kalsium, potasium & kalium serta mineral lainnya yang dibutuhkan untuk menutrisi tulang & sendi anda.

Susu Kambing Etawaku Platinum
Kami sebagai distribusi susu kambing etawaku platinum Bukittinggi menyediakan susu kambing ini dalam harga RP. 90.000, silahkan bagi Anda yang mebutuhkan bisa menghubungi kami ke nomor WA di sini : 085213926202



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form