Jelajah Panggung ke Panggung di Ini Dangdut Bersama Para Bintang

Konser dangdut merupakan satu satu pentas seni yang umum digelar di Indonesia. Tentunya hal ini karena musik dangdut menjadi salah satu hasil dari seni musik karya seniman bangsa.

Salah satu konser yang saat ini menjadi tontonan bagi masyarakat adalah Ini Dangdut yang merupakan konser live dangdut. Konser ini merupakan kolaborasi dari GoPlay dan SRN yang digelar mulai dari tanggal 21 Agustus hingga 16 Oktober 2021. 

Hal ini tentunya disambut dengan antusias oleh masyarakat penyuka musik dangdut. Apalagi pada konser di episode ini juga ditampilkan para tokoh dangdut yakni Evi Tamala, Ayu Ting Ting, dan Dara Fu dalam tema Jelajah Panggung ke Panggung.

Tentunya dengan menonton konser tersebut Anda bisa bergoyang ria bersama keluarga atau orang terdekat. Namun, apa sajakah kelebihan dari nonton konser hasil kolaborasi GoPlay dan SRN ini? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Baca Juga : Cara Download Video Instagram di Android

Beberapa Kelebihan Nonton Konser Jelajah Panggung ke Panggung di Ini Dangdut Berikut beberapa kelebihan dari menonton konser hasil kolaborasi GoPlay dan SRN, antara lain :

Meriahkan malam minggu

Penyelenggaraan konser ini dilakukan setiap hari sabtu. Dengan begitu, bagi Anda yang sibuk dengan aktivitas harian seperti pekerjaan dan hal lainnya bisa mengistirahatkan tubuh serta pikiran sambil menonton konser yang satu ini. Anda hanya memerlukan koneksi internet yang stabil dan smartphone untuk mengakses konser yang ditayangkan secara langsung pada aplikasi GoPlay. Oleh karena itu, sebelum menonton tentunya Anda perlu mengunduh aplikasi tersebut untuk memudahkan Anda dalam menonton konser.

Tanpa jeda

Hal selanjutnya yang menjadi keunggulan dari menonton konser jelajah panggung ke panggung di Ini Dangdut melalui GoPlay adalah tidak ada iklan. Sehingga Anda bisa lebih leluasa menonton konser tanpa adanya jeda dan gangguan dari tayangan iklan atau lainnya. Namun, hal yang perlu Anda perhatikan adalah kestabilan koneksi internet yang Anda miliki. Apabila koneksi internet Anda dalam keadaan stabil maka acara menonton yang Anda lakukan akan berjalan lancar dan mampu mengembalikan mood Anda yang buruk akibat kesibukan sehari-hari.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto PC Terbaik untuk Profesional

Bantu merefresh pikiran sejenak

Point terpenting ketika Anda menonton konser Jelajah panggung ke panggung di Ini Dangdut adalah untuk menyegarkan pikiran yang sedang suntuk akibat aktivitas harian yang Anda lakukan. Tentunya dengan alunan musik dan suara merdu dari para bintang pada konser tersebut setidaknya mampu merefresh kembali pikiran Anda. Anda bisa menonton konser tersebut bersama keluarga sambil bergurau, dalam posisi duduk, bahkan rebahan sekalipun. Dengan begitu, Anda bisa meluangkan waktu untuk quality time bersama orang terdekat dan mengistirahatkan tubuh dan pikiran sejenak.

Ditonton di mana saja

Konser live dangdut jelajah panggung ke panggung di Ini Dangdut yang menghadirkan penyanyi-penyanyi dangdut di dua era berbeda tersebut juga bisa diakses dimana saja. Hal ini karena sistem akses yang diberikan untuk konser tersebut dilakukan melalui aplikasi GoPlay. 

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir akan adanya ketertinggalan acara saat berada di perjalanan. Tentunya konser tersebut bisa menemani perjalanan dan malam minggu Anda.

Uraian tersebut merupakan penjelasan mengenai beberapa hal terkait dengan konser dangdung jelajah panggung ke panggung di Ini Dangdut. Konser yang mempertemukan penyanyi dangdut berbeda generasi ini tentunya bisa menemani malam minggu yang Anda miliki hingga menjadi asyik dan riang. Selamat menikmati dan beraktifitas kembali!

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form