Butuh Sewa Hiace di Malang ? Erctrans Solusinya

Butuh Sewa Hiace di Malang ? Erctrans Solusinya

Liburan dan berwisata adalah kegiatan yang menyenangkan dalam rangka refresing dari penatnya bekerja dan beraktivitas sehari-hari. Dalam suatu perusahaan atau instansi, ada masanya kita berkeinginan untuk berliburan bersama mengunjungi berbagai objek wisata dalam dan luar negeri.

Jika berlibur bersama, tentunya kita membutuhkan bus atau mininal minibus yang berkapasitas muat penumpang yang banyak. Betapa asyiknya, bisa berlibur bersama rekan kerja dalam satu perjalanan yang sama dan angkutan yang sama juga.

Untuk itulah kita membutuhkan minibus hiace . Hiace merupakan mobil di segmen comercial exclusive tipe minibus yang memiliki kapasitas penumpang lebih dari 10 orang. Bagi Anda yang berdomisili di kota Malang, saat ini ada sewa hiace Malang yang memiliki berbagai macam kelebihan dan keuntungan jika Anda menggunakannya jasa mereka. Hiace di erctrans bahkan mampu menampung hingga 16 penumpang dalam satu minibusnya.


Sebelum kita mengetahui kelebihan dan keuntungan rental hiace Malang, berikut kami perkenalkan kepada Anda mengenai Erctrans Malang yang sudah berdiri sejak tahun 2010 ini.

About Erctrans Malang 

Erctrans Malang adalah sebuah perusahaan transportasi yang bergerak dalam bidang jasa layanan travel, sewa mobil & paket wisata di kota malang. Bagi Anda yang membutuhkan perjalanan menggunakan armada travel dengan tujuan Malang-Juanda, Malang-Surabaya, Malang-Batu dan sebaliknya, maka Erctrans dapat menjadi solusi perjalanan Anda dengan biaya murah, perjalanan aman dan tepat waktu.

Selain itu, bagi yang membutuhkan jasa rental hiace Malang dengan berbagai pilihan paket dapat juga memilih Erctrans. Karena di sini disediakan paket 1 hari, 3 hari dan sesuai kebutuhan perjalanan Anda. Perhitungan perjalanan Anda transparan dengan include biaya BBM plus supirnya.

Untuk paket wisata di erctrans sendiri Anda dapat memilih paket wisata yang menyenangkan, silahkan simak berikut beberapa paket yang tersedia di sini.

1# Paket City Tour Malang Batu | Wisata Malang Mulai dari 1 Hari s.d 4 hari
2# Paket Wisata Bromo Midninght
3# Paket Tour Malang Bromo | Mulai Dari 2 Hari s.d 4 Hari
4# Paket Outdboun , Gatering &
5# Paket Cycling Malang
6# Paket Fun Offroud
7# Paket Study Tour Wisata Jogja / Paket Tour Jogja Dari Malang
8# Study Tour Paket Liburan Bali / Paket Tour Bali Murah Dari Malang

Di atas beberapa contoh paket wisata di erctrans, masih banyak paket pilihan lainnya yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan perjalanan wisata Anda. Lebih daripada itu, erctrans hadir sebagai sahabat perjalanan Anda di kala pandemi ini. Standar kualitas layanan di sini pun sudah memperhatikan protokol kesehatan dalam usaha mencegah penularan virus covid-19.


Sebagai perusahaan transportasi yang sudah lama berdiri dan digemari masyarakat kota Malang dan sekitarnya. Erctrans juga memiliki visi dan misi yang jelas, berikut visi dan misinya.

Visi
  • Menjadi perusahaan penyedia jasa yang berintegritas, terpercaya dan terintegrasi dengan baik.
  • Menjadi unggulan dalam pelayanan sewa mobil & Tour di indonesia.

Misi
  • Berdedikasi untuk memberikan sebuah layanan terbaik kepada para pelanggan, karyawan dan investor ERC TRANS untuk menuju suatu pencapaian tertinggi dalam pelayanan yang berkualitas serta terintegritas.
  • Memberi fasilitas pelayanan sewa mobil & paket wisata terbaik.
  • Mampu melayani dengan baik seluruh pemesanan sewa mobil & paket wisata.
  • Responsif & inisiatif dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.
Motto
Responsif, inisiatif, aktif dan caring (bersahabat).

Nah, dengan memperhatikan beberapa hal di atas, khusus untuk perjalanan Anda menggunakan hiace dapat memilih di erctrans ini, karena dengan memilih erctrans sebagai sahabat perjalanan Anda perjalanan selalu aman, nyaman dan menyenangkan.

Rental hiace Malang itu sendiri menyediakan perjalanan sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti perjalanan bisnis, perjalanan wisata, perjalanan lainnya yang membutuhkan muatan lebih dari 10 orang.
Dengan memilih haice erctrans, Anda dapat kelebihan dan keuntungan seperti berikut ini :
sewa hiace malang

Tertarik sewa hiace Malang ? tunggu apalagi silahkan Anda hubungi contactnya di bawah ini :

Sewa Hiace Malang

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form