Harga Rental Mobil dan Fasilitas yang Diberikan

Selain jasa rental mobil itu sendiri Trac Astra dikenal memiliki berbagai fitur tambahan lengkap dan sudah termasuk harga rental mobil yang dibayarkan saat penyewaan. Selain fitur lengkap pada mobil jaminan kualitas mobil pada kondisi prima juga menjadi keunggulan lainnya. Pelayanan yang terbaik dan optimal untuk kebutuhan mobilitas dan wisata merupakan jaminan pelayanan Trac Astra untuk konsumen di seluruh Indonesia. Apa saja yang menjadi fasilitas-fasilitas lebih dari rental mobil Trac Astra akan diulas sebagai berikut.

Harga Rental Mobil dan Fasilitas yang Diberikan
Gambar by Pixabay

Fasilitas-Fasilitas Rental Mobil Trac Astra

Fasilitas-fasilitas diberikan untuk segala jenis pelayanan yang ditawarkan Trac Astra untuk kemudahan dan kenyaman konsumen. Selain ketersediaan jasa rental di berbagai kota besar di Indonesia Trac Astra juga tersedia di tiga negara lain yakni Jepang, Singapura, dan China. Dari berbagai produk dan pelayanan yang diberikan juga terdapat promo-promo menarik yang bisa dicek melalui website trac.astra.co.id. Setiap promo yang diberikan menawarkan harga rental mobil yang cukup menarik misalkan saja pada musim mudik. Lalu apa saja fasilitas yang ditawarkan untuk sekali rental mobil, berikut ulasannya.

1. Pengantaran Mobil ke Lokasi

Fasilitas pertama yang sangat membantu kemudahan konsumen adalah fitur pengantaran mobil sewa yang sudah dibayar langsung ke lokasi yang diminta. Pada panel booking di halaman awal tersedia input lokasi pengiriman mobil yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk mengantar mobil langsung ke lokasi konsumen. Setelah harga rental mobil sesuai dan sudah melalui tahap payment maka mobil akan diantar ke lokasi sesuai tanggal sewa.

2. Paket Supir

Fasilitas lainnya yang sudah termasuk kedalam harga rental mobil adalah paket supir. Paket supir akan diberikan apabila konsumen memilih opsi cauffeur pada input di halaman utama. Paket supir akan memudahkan konsumen yang membutuhkan mobilitas cepat dan sudah mengenal lingkungan tujuan sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman dan optimal.

3. Fasilitas Paket

Dalam sekali sewa mobil di Trac Astra maka sudah termasuk berbagai paket di dalamnya. Paket tersebut adalah bensin mobil penuh, ongkos parkir, biaya keluar masuk toll dan pajak. Keseluruhan paket sudah termasuk kedalam biaya yang dibayarkan sehingga memudahkan konsumen dan tentu saja memberi kenyamanan mobilitas.

4. Tersedia di Berbagai Daerah dan Negara

Saat ini Trac Astra sudah tersedia di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Denpasar dan masih banyak lainnya. Sehingga konsumen bisa membooking kendaraan untuk kebutuhan di berbagai daerah. Selain dalam negeri juga sudah tersedia pelayanan rental untuk luar negeri yakni Singapura, Jepang dan China.

5. Promo Menarik

Berbagai promo menarik juga ditawarkan untuk kebutuhan mobilitas yang lebih hemat. Promo-promo tersebut bisa dicek langsung di website resmi Trac Astra dan akan selalu mendapat pembaharuan yang tentunya akan menguntungkan bagi konsumen. Salah satu promo yang sedang berlangsung saat ini adalah promo mudik dengan paket rental yang lebih hemat.

Itulah berbagai fasilitas-fasilitas penunjang yang ditawarkan rental mobil lepas kunci Trac Astra yang tentunya sangat memudahkan konsumennya selain harga rental mobil yang terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai info fasilitas dan berbagai promo bisa langsung mengecek website resmi Trac Astra. Trac Astra siap membantu kebutuhan mobilitas yang lebih praktis, mudah dan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan pun juga sangat lengkap dan sepadan dengan biaya yang dibayarkan untuk sewa.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form