Cara Mudah Mengobati Penyakit Anemia dengan Jeruk Bali

Jeruk bali merupakan tumbuhan menahun (parennial) dengan pohonnya yang tinggi mulai dari 5-15 meter. Jeruk bali ini mampu beradaptasi dengan baik pada daerah yang kering.

Cara Mudah Mengobati Penyakit Anemia Dengan Jeruk Bali

Jeruk bali ini memiliki kandungan yang berguna bagi tubuh kita antara lain adalah likopen, pektin, zat aktif pembersih darah, vitamin C, kalium, beta karoten, bioflavonoid, phenolic acid, folat, asam sitrat, serat dan gula alami.

Baca Juga : Cara Mudah Mengobati Flu dengan Cepat

Jeruk bali ini juga memiliki manfaat kesehatan yang sangat bagus untuk tubuh kita antara lain seperti membersihkan sel darah merah, mengobati penyakit anemia, mencegah penyakit serangan jantung, dapat memperbaiki jaringan di dalam tuubuh yang rusak, berperan sebagai anti oksidan, sebagai anti kanker serta dapat menyehatkan prostat, melancarkan pencernaan, dapat menurunkan kolestrol dan tekanan darah tinggi, serta juga dapat menurunkan berat badan.

Jeruk bali juga memiliki manfaat bagi kecantikkan lho, antara lain dapat melembutkan kulit, mencegah penuaan dini, dapat mengurangi minyak berlebihan, meningkatakan pembentukkan kolagen, mengatasi masalah ketombe, dapat menghilangkan jerawat, serta dapat memperbaiki sel-sel yang rusak.

Nah, itulah pengertian jeruk bali serta kandungan dan manfaat jeruk bali yang dapat saya jelaskan. Semoga bemanfaat bagi Anda, terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form