Lowongan Kerja Bank BCA Program Pelatihan untuk Fresh Graduate

Dunia perbankan selalu menjadi salah satu pilihan bagi para fresh graduate untuk memulai sebuah karir. Apalagi di sebuah bank yang memiliki kredibilitas tinggi seperti BCA ini. Bagi para lulusan baru, harus siap-siap sekarang juga untuk mendapatkan salah satu posisi dari lowongan kerja bank BCA ini.

Banyak sekali posisi yang bisa ditempati untuk salah satu lowongan kerja bank Indonesia ini. Semua jurusan mempunyai kesempatan yang sama, mulai dari lulusan ilmu sosial, ekonomi, IT, sains dan jurusan lainnya. Nah, berikut ini beberapa posisi yang bisa ditempati di lowongan kerja Bank BCA, khususnya dari program pelatihan selama kurun waktu 6,5 bulan hingga 1 tahun, sesuai jenis program pelatihannya. Setelah melewati program pelatihan, nantinya para peserta akan langsung diangkat menjadi karyawan tetap di BCA.

BCA IT Trainee

Lowongan kerja di Bank BCA dari program pelatihan ini diperuntukkan para lulusan ilmu komputer atau jurusan IT lainnya. Selama 6,5 bulan mereka dilatih untuk merancang program yang akan dimanfaatkan dalam peningkatan pelayanan di Bank BCA. Lowongan kerja bank BCA ini menjadi salah satu yang paling banyak peminatnya, karena selain mendapatkan pelatihan yang berkualitas, para peserta juga akan mendapatkan uang saku, dan berbagai macam tunjangan layaknya karyawan di Bank BCA.

Relationship Officer

Salah satu aktivitas perbankan adalah memberikan dukungan bagi para nasabah dengan berbagai solusi. Lewat lowongan kerja bank BCA ini, para fresh graduate dari berbagai jurusan dilatih untuk menjadi relationship officer profesional. Lowongan kerja bank Indonesia ini dilakukan selama 1 tahun. Mereka akan mendapatkan uang saku, berbagai tunjangan, dan tentunya program pelatihan terbaik dari BCA.

Baca Juga : Lowongan Bank BCA Terbaru 2020 IT Trainee

Management Development Program

Era revolusi industri 4.0 memiliki banyak tantangan yang sangat dinamis. Karenanya program ini akan dipersiapkan bagi calon karyawan Bank BCA untuk mendapatkan skill perbankan secara profesional, mulai dari operasional, pemasaran, analisis, dan lain sebagainya. Lowongan kerja bank BCA untuk program ini dilakukan selama 1 tahun dengan mendapatkan uang saku dan tunjangan yang lebih dari cukup.

Wealth Management Program

Dunia perbankan sangat erat kaitannya dengan investasi. Oleh karenanya kesadaran nasabah untuk berinvestasi harus bisa ditingkatkan. Melalui lowongan kerja bank BCA ini, ditujukan untuk mempersiapkan para profesional muda yang fokus pada produk investasi. Lowongan kerja di Bank BCA ini memberikan pendidikan selama satu tahun dengan uang saku dan tunjangan yang nantinya akan diangkat menjadi karyawan tetap BCA.

Baca Juga : Mau kerja di IT ? Coba cek beberapa loker di bawah ini

Itulah berbagai lowongan kerja Bank BCA melalui program pendidikan selama kurun waktu yang telah ditentukan. Program ini memberikan kesempatan sangat besar dalam peningkatan sumber daya manusia yang nantinya akan membuat BCA selalu siap menghadapi tantangan masa depan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form