Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Membuat Video Pembelajaran di Android

Aplikasi Membuat Video Pembelajaran di Andorid

Selama pandemi banyak daerah yang melaksanakan proses pembelajaran daring, bahkan setiap daerah di Indonesia dianjurkan untuk belajar daring. Pembelajaran telah berubah dari sistem tatap muka, menjadi pembelajaran online/daring.

Bagi guru, tentunya dituntut kreatif untuk membuat video pembelajaran, terutama di android. Karena android saat ini, banyak digunakan untuk berbagai macam aktivitas, termasuk dalam pembelajaran, untuk itulah bagi rekan guru yang mencari aplikasi yang mudah digunakan untuk membuat video pembelajaran, banayk sekali aplikasi yang bisa digunakan saat ini.

Aplikasi untuk membuat video pembelajaran juga beragam, mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar. Untuk itulah bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai aplikasi untuk membuat video pembelajaran, berikut kami sajikan beberapa di antaranya yaitu :

Berikut aplikasi membuat video Pembelajaran di Andorid

1. Kinemaster

Buat video luar biasa di ponsel, tablet, atau Chromebook! KineMaster adalah editor video berfitur lengkap yang mudah digunakan dan dimuat dengan alat-alat canggih. KineMaster dan semua alat pengeditannya bebas digunakan, tetapi Anda dapat membuka lebih banyak lagi dengan KineMaster Premium. Edit dan bagikan semua video Anda dengan KineMaster!

Baca Juga : 8 Aplikasi Pembuat Video Pembelajaran di Android

Kinemaster adalah aplikasi yang mudah digunakan, banyak para editor video membuat video mereka menggunakan aplikasi free atau gratis yang satu ini, termasuk para guru yang menginginkan aplikasi terbaik dalam pembuatan video pembelajaran.

2. Video Maker for YouTube - Video.Guru

Video Guru adalah pembuat video pro dan aplikasi editor video gratis dengan musik untuk YouTube. Ini adalah editor video all-in-one dengan fitur pengeditan video yang kuat: potong video, potong, gabungkan, gerakan cepat & lambat, edit video dan foto dengan musik, edit video dengan efek transisi, tambahkan filter ke video, potong video tanpa kehilangan kualitas dll.

Video Guru adalah pembuat video berfitur lengkap untuk YouTube! Dengan Video Guru, Anda dapat mengekspor video tanpa tanda air, dengan mudah dibagikan ke YouTube dan media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Tik Tok, dll.

Bagi Guru yang menginginkan pembuatan video pembelajaran menggunakan aplikasi ini, silahkan download sekarang di Playstore dan app strore dan tentunya gratis.

3. Film Maker Pro – Pembuat Editor Video Gratis

Bagi seorang guru yang ingin membuat video pembelajaran juga dapat menggunakan aplikasi yang satu ini, yaitu Film Maker Pro – Pembuat Editor Video Gratis.

Pembuat Film adalah editor video terbaik & pembuat video film gratis untuk para profesional dan pemula. Kami memiliki fitur pengeditan video paling berguna yang dimiliki oleh editor video pro dan aplikasi pembuat slideshow teratas lainnya, tetapi lebih nyaman untuk diedit dan ditampilkan secara profesional.

Buat film gaya Hollywood dengan kekuatan hebat seperti sutradara pro. Bagikan di WhatsApp, YouTube, Tik Tok & media sosial lainnya! Kekuatan editor guru video ini tidak akan mengecewakan Anda.

Post a Comment for "Aplikasi Membuat Video Pembelajaran di Android"