Mengenal 7 Produk Perawatan Rambut

Mengenal 7 Produk Perawatan Rambut

Memiliki rambut yang indah dan halus adalah dambaan setiap orang, apalagi bagi seorang wanita. Rambut menjadikan tampilannya semakin cantik dan anggun. Namun, karena kesibukan dalam kegiatan sehari-hari, terkadang terabaikan dalam merawat rambut. Saat ini tentu banyak sekali produk perawatan rambut yang tersedia,  keramas rutin saja belum cukup dalam memenuhi harapan untuk memiliki rambut yang indah dan sehat.

Dalam memenuhi produk perawatan rambut, kita sering menggunakan shampoo saja, ternayata dalam usaha mendapatkan rambut yang sehat itu, tidak hanya mengandalkan shampoo saja. Berikut beberapa  produk perawan rambut yang bisa Anda coba untuk rambut indahmu :

1.Kondisioner
Kondisioner adalah produk perawatan rambut yang berguna untuk melembabkan folikel rambut, dalam mendapatkan rambut yang indah, maka kondisioner dapat Anda gunakan setiap habis keramas, saat rambut masih basah, oleskan kondisioner ke rambut Anda. Maka setelah itu, diamkan beberapa menit, lihatlah dalam beberapa hari, Anda akan mendapatkan rambut yang halus dan gak kering, kusut dan lepek.

2. Hair mask
Dalam kondisi rambut rusak, seperti rontok, kering, mudah patah atau rapuh dan sejenisnya, maka melakukan Hair mask perlu kamu lakukan, karena selain membuat rambut indah, hair mask juga mengembalikan kesehatan alami rambut yang telah rusak.

3.Vitamin Rambut
Dunia semakin canggih, berbagai macam kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari banyak ditemukan, untuk kebutuhan rambut pun sudah tersedia, berbagai macam produk kesehatan rambut. Tidak hanya tubu saja butuh vitamin, rambut juga butuh yang namanya vitamin, karena saat ini sangat mudah ditemukan berbagai macam merk kebutuhan vitamin bagi rambut Anda.

4. Hair Treatment
Produk yang satu ini, berfungsi untuk melindungi rambut Anda hingga ke bagian dalam sekalipun, berbeda dengan kondisioner yang hanya mampu merawat dan memperbaiki rambut bagian luar saja. Menurut para ahli kesehatan rambut, bahwa rambut adalah sel mati, namun rambut mampu memperbaiki dan perlindungan sendiri. Dengan menggunakan hair treatmen rambut akan lebih sehat dan berkilau.

5.Shampoo Perawatan Rambut Rusak
Sering mewarnai rambut ? hal itu dapat menyebabkan rambut rusak atau patah. Jika sudah rusak, maka dalam pemilihan shampoo tidak bisa asal kebiasaan saja. Pastikan bahwa shampoo yang Anda pilih sudah sesuai dengan kebutuhan rambut Anda, sehingga shampoo yang digunakan dalam merawat rambut adalah shampoo yang memiliki kandungan sesuai dengan kebutuhan rambut Anda masing-masing.

6. Hair Oil
Minyak rambut penting digunakan jika memenuhi standar kebutuhan dan kesehatan akan rambut Anda, dalam upaya menjadikan batang-batang rambut lebih lembab dan tidak mudah patah, maka hair oil dapat membantunya. Produk hair oil yang dijual di pasaran juga bermacam-macam, silahkan baca bahan-bahan kandungannya dan fungsi terhadap kesehatan rambut.

7. Hair Serum
Jika Anda memiliki kulit kepala yang sensitif, penggunaan produk seperti Hair Serum  atau serum rambut mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki kulit kepala sensitif dan batang rambut yang mudah patah.

Hair Serum adalah produk perawatan rambut yang memiliki pelembab dengan bahan dasar silikon. Berfungsi sebagai melapisi batang rambut agar semakin kokoh, dan menajdikan rambut semakin awet. Produk yang satu ini dibuat untuk melindungi rambut seseorang dari polusi, terik matahari dan menjaga rambut dari tarrikan kencang saat Anda menata rambut.

Serum punya efek shiny saat dipakaikan pada rambut, alhasil rambut akan terlihat lebih indah dan sehat. Hair serum juga dapat digunakan pada rambut lembab maupun kering.

Itulah tadi, beberapa produk perawatan rambut untuk dapat Anda pertimbangkan dan gunakan sebagai usaha menjadikan rambut sehat dan berkilau, baca juga  tentang : Cleansing Milk Ampuh Bersihkan Kotoran Wajah

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form