Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

digibank Tempat Pinjaman Online Tanpa Agunan

digibank Tempat Pinjaman Online Tanpa Agunan

Bukan fans namanya kalau tidak pernah melihat secara langsung penampilan artis favoritnya. Sebagai pecinta K-POP, Anda sudah semestinya menonton konser band idola Anda. Namun nonton konser ini tidak seperti datang ke pertunjukkan musik pada umumnya. Ada berbagai persiapan yang harus dilakukan supaya nonton konser menjadi momen yang seru dan mengasyikan. Mengajukan pinjaman digibank KTA bisa menjadi salah satu persiapan yang harus dilakukan dari sekarang.

Temui Idola Favorit dengan KTA Kilat

Alasan mengajukan KTA kilat ini tak lain untuk kenyaman selama menonton band idola Anda. Karena persiapan yang paling penting adalah membeli tiketnya dari jauh-jauh hari. Kalau Anda berpikir untuk beli on the spot, siap-siap saja kecewa. Kecil kemungkinan tiket masih tersedia, walaupun ada harganya sudah berkali-kali lipat mahalnya. Makannya, jika sudah memegang dana langsung dibelikan tiket konsernya.

Persiapan lain yang tak kalah penting adalah transportasi dan akomodasi. Anda perlu untuk membeli tiket pesawat kalau konser digelar di luar negeri serta penginapannya. Belum lagi untuk makan dan keperluan lainnya. Ini semua harus masuk ke dalam daftar perhitungan pengeluaran. Akan sangat merepotkan kalau dana tidak disiapkan sejak sebelum keberangkatan.

Satu lagi yang dapat membuat momen ini lebih seru adalah kostum yang nyaman dan atribut, seperti lightstick, mini banner, dan lainnya. Semua persiapan di atas bisa terpenuhi dengan digibank KTA yang mampu memberikan pinjaman hingga Rp 80 juta. KTA kilat ini uangnya bisa langsung dinikmati tanpa harus menunggu berhari-hari atau hitungan minggu. Karena approvalnya hanya dalam waktu 60 detik saja.

Proses Pengajuan digibank KTA by DBS

Anda bukan nasabah digibank? Tidak masalah, fasilitas digibank KTA bisa dimanfaatkan siapa pun. Yang penting Anda download Aplikasi digibank by DBS dulu, baru bisa mengajukan pinjaman KTA kilat ini. Berikut adalah langkah-langkah yang harus ditempuh:

1. Nasabah digibank

Buat yang sudah menjadi nasabah tinggal buka aplikasi yang sudah di-install, lalu ajukan pinjaman dengan tahapannya di bawah ini:

1. Pilih "Personal Loan" pada menu utama, lalu isi data diri yang diminta.
2. Baca seluruh terms and conditions, pilih agree, lalu tunggu konfirmasi.
3. Tentukan besaran pinjaman serta tenor atau lamanya pelunasan. Jika sudah, tunggu approval dalam waktu 60 detik.
4. Cek saldo pada rekening Anda karena dana cair secara real-time dan dapat langsung digunakan.

2. Non-nasabah digibank

Buat yang non-nasabah caranya agak sedikit berbeda. Namun Anda tetap harus mendownload Aplikasi digibank by DBS karena verifikasi akhir akan dilakukan di sana. Berikut adalah cara pengajuan KTA kilat bagi non-nasabah digibank:

1. Registrasi diri melalui go.dbs.com/kta dengan melengkapi data diri.
2. Tunggu approval selama 60 detik, jika sudah kini buka aplikasi yang sudah di-install.
3. Anda akan melakukan verifikasi biometrik oleh pihak bank sebelum uang akan dikirimkan ke rekening digibank yang baru dibuat.
4. Kini dana yang sudah masuk bisa langsung dibelikan tiket konser K-POP!

Nikmati Kelebihan digibank KTA by DBS

Untuk pelunasannya jangan takut, bunga digibank KTA mulai dari 0,95%. Besarannya disesuaikan dengan pinjaman pokok, namun meski Anda mengambil pinjaman maksimal hingga Rp 80 juta tetap saja tidak akan terasa berat oleh rate yang rendah dan kompetitif tersebut.

Pelunasan pun sifatnya fleksibel karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Anda tinggal transfer dari bank manapun, baik lewat ATM, internet banking, atau pun mobile banking. Proses digibank KTA berlangsung secara online selama 24 jam, mulai dari pengajuan hingga pembayaran cicilan.

Sekarang sudah tau apa saja yang harus disiapkan kalau mau nonton konser K-POP. Waktunya mencari tahu jadwal konser mereka yang terdekat. Datang dan saksikan penampilan yang penuh dengan keseruan, buktikan kalau Anda adalah penggemar setia mereka.

Post a Comment for "digibank Tempat Pinjaman Online Tanpa Agunan"