Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadapi Perputaran Cepat Uang Dunia Menggunakan digibank Transfer Valas

Hadapi Perputaran Cepat Uang Dunia Menggunakan digibank Transfer Valas

Tahun baru sudah tiba. Jika Anda berencana memberi anak Anda hadiah khusus untuk belajar di luar negeri awal tahun ini, ini adalah waktu yang tepat. Kini, aktivitas transfer dana ke luar negeri bisa dilakukan dengan mudah. Salah satu layanan yang memungkinkan transfer valuta asing mudah adalah digibank Transfer Valas.

Transfer Valas adalah fitur layanan dari aplikasi digibank yang dikembangkan DBS. Aplikasi ini dapat digunakan oleh pelanggan bank yang ada di Indonesia atau di luar negeri. Terutama pelanggan digibank by DBS yang mentransfer keluar negeri dari tabungan Rupiah (IDR) dengan tanpa konversi, dan Tabungan IDR dikonversi secara langsung ke mata uang asing (remittance) sesuai kebutuhan, berlaku untuk penerima dan pengirim luar negeri. 

Jenis Layanan digibank Transfer Valas

● Transfer Valas Bebas Biaya Transfer

Anda dapat menggunakan rekening transfer bank Anda pada hari yang sama untuk menikmati transfer gratis ke beberapa negara dalam mata uang negara tujuan Anda. Misalnya, USD ke AS, SGD ke Singapura, AUD ke Australia, dan sebagainya.

● Transfer Valas Reguler

Anda dapat mentransfer mata uang asing menggunakan Asosiasi Telekomunikasi Keuangan Antar Bank Global atau sistem SWIFT. SWIFT adalah sistem perbankan internasional yang menggunakan standar keamanan dan lingkungan yang dapat diandalkan untuk mengirim dan menerima informasi terkait transaksi keuangan. Sistem ini digunakan untuk mengirim mata uang asing ke luar ruang lingkup layanan transfer valuta asing gratis, misalnya, mengirim USD ke Australia, CNY ke Singapura, JPY ke Jepang, dan sebagainya.

Mata uang yang dapat dikirim adalah Yuan (CNY), dolar AS (USD), dolar Singapura (SGD), yen Jepang (JPY), baht Thailand (THB), dolar Hong Kong (HKD), dolar Australia (AUD), dolar Selandia Baru (NZD), Euro, Pound Inggris (GBP), Krona Swedia (SEK), Franc Swiss (CHF ) dan Dolar Kanada (CAD). Kelebihan dalam Menggunakan digibank Transfer Valas Sekarang sudah tidak perlu lagi mengunjungi cabang, sekarang tidak perlu lagi mengirim Rp dan mata uang asing dari satu pemegang akun ke pemegang akun lain di masing-masing negara. Aplikasi digibank by DBS Indonesia dapat membantu Anda melakukan atau langsung transfer kapan saja, dimana saja. Saat melakukan transfer mata uang asing melalui aplikasi digibank by DBS, Anda mendapatkan keuntungan berikut (4 USP).

● Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja

Sekali lagi, Anda tidak perlu pergi ke kantor cabang. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh Aplikasi digibank by DBS dan kemudian Anda dapat mengakses layanan ini 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

● Bebas biaya transfer ke lebih dari 20 negara

Anda Pun tidak perlu membayar biaya transfer menggunakan 7 mata uang (USD, dolar Singapura, dolar Australia, Euro, dolar Hong Kong, dolar Kanada, pound Inggris) untuk mentransfer biaya ke lebih dari 20 negara.

● FX Rate Juara

Layanan akan diberikan dengan nilai tukar terbaru dan kompetitif.

● Bisa sampai di hari yang sama

Jika Anda mentransfer uang hari ini, Anda dapat menerima dana dihari yang sama, selama transaksi yang dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan oleh negara tersebut.

Langkah-langkah berikut dapat digunakan untuk mentransfer valuta asing.

1. Pilih "Transfer", lalu klik "Transfer Valas"
2. Klik "Tambah Penerima", lalu ikuti petunjuk selanjutnya;
3. Pilih negara yang dituju;
4. Pilih mata uang;
5. Pilih bank dan masukkan detail penerima;
6. Masukan jumlah uang yang akan dikirim, lalu klik "Lanjut" dan selesaikan transaksi.

Post a Comment for "Hadapi Perputaran Cepat Uang Dunia Menggunakan digibank Transfer Valas"