Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raih Penghasilanmu Bersama Evermos

Raih Penghasilanmu Bersama Evermos

Trend belanja online untuk saat ini, sudah menjadi kebutuhan para pencinta barang-barang yang ditawarkan via media online. Tidak mau repot dan suka yang serba cepat, hal itu menjadi gaya hidup orang zaman sekarang, sehingga setiap kebutuhannya sampai apda kebutuhan dapur, seirng dicari melalui media online.

Apakah Anda sering berbelanja online ? maka sebagai orang yang suka belanja online dikelompokkan kepada dua kelompok, yang pertama orang yang suka berbelanja via e-commerce yang sudah sangat banyak di Indonesia ini. Yang kedua ada pencinta belanja online melalui sosial media, karena seringnya megakses media sosial, sehingga iklan-iklan yang lewat sering kita temui.

Sebagai pengguna media sosial, banyak pula tipe seseorang dalam menjaninya, ada orang yang tidak begitu tertarik dengan berbagai macam iklan tersebut, namun adapula yang benar-benar cuek dan tidak pernah melakukan belanja melalui sosial media commerce.

Sebagai pengguna media sosial, kita juga memiliki peluang penghasilan, tidak melulu sekedar update status, sesekali menjadilah orang yang berpikir untuk memiliki penghasilan tambahan. Saat ini bahkan banyak sekali ditemui  orang-orang yang melakukan promosi produknya melalui media sosial, hal ini disebabkan karena banyaknya orang yang mengakses media sosial, sehingga suatu potensial muncul dari ide-ide orang yang senang berjualan online.

Baca Juga : Agen Pulsa dan Kuota Paket Internet Termurah

Saat ini sebenarnya tidak sulit jika mau menjadi pebisnis online, karena banyak cara yang dapat dilakukan melalui sistem online tersebut, katakanlah menjadi reseller produk orang lain, menjadi dropship dan sejenisnya.

Sebagai pemula, kita tentu tidak ingin inves dana sebanyak-banyak buat modal bisnis online itu sendiri, namun jangan khawatir, silahkan seraching saja social media Indonesia, maka banyak kita menemukan para pemain bisnis online yang selalu membuka peluang kerjasama dengan kita. Sehingga sebagai orang yang tidak mau megambil resiko jualan online atau tidak memiliki dana yang cukup untuk stok barang di rumah, maka memilih bekerjasama dengan orang lain adalah pilihan yang tepat.

Bekerjasama yang dimaksud disini adalah menjadi reseller dropship dari suatu brand yang cukup ternama yaitu evermos.

Baca Juga : RajaBacklink, Jasa Backlink Berkualitas dan Terpercay

Apa itu Evermos ?

Evermos adalah sebuah platform, sebuah wadah, untuk menjual produk-produk Muslim Indonesia.  Sebagai “Everyday Need for Every Moslem”, Evermos dimulai dari sebuah impian, visi dan tujuan untuk membantu pelaku-pelaku bisnis kecil dan perorangan untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaaan besar dan yang sudah maju.

Di Evermos menjual apa ?

Banyak, namun Evermos fokus pada penjualan produk-produk Muslim Indonesia, sebagai perantara antara penjual dan pembeli Evermos menyediakan wadah agar pebisnis online di Indonesia itu berkembang. Ada beberapa kelompok orang yang saling berhubungan di Evermos, ibarat sebuah toko Evermos merupakan sebuah toko kosong, lalu ada pihak produsen ataupun penjual utama sebuah brand produk. Melalui platform Evermos pembeli dapat melakukan ordes pembelian produk-produk Muslim yang disediakan.

Selain mempertemukan penjual dan pembeli, Evermos memiliki program kerjasama bersama reseller dropship. Maka hal ini merupakan peluang besar bagi siapapun yang ingin memiliki usaha sampingan ataupun usaha utama yakni dengan bergabung menjadi reseller dropship bersama Evermos.

Bagaimana Cara Menjadi reseller dropship di Evermos ?

Untuk Anda yang berminat untuk menjadi reseller dropship di Evermos sangat mudah, silahkan kunjungi website dari Evermos.com di situ Anda akan lebih detail mengetahui  cara bekerjasama (reseller dropship) dengan Evermos. Untuk menjadi reseller dropship hanya melakukan beberapa langkah dan menyiapakn  data-data yang diminta, sehingga apabila proses telah dilakukan dan telah diaktifkan keanggotaan sebagai resellr, kita dapat memulai untuk berjualan melalui media social yang kita miliki.

Apakah Menjadi reseller dropship di Evermos berbayar ?

Iya, cukup menyediakan dana inves sekecil-kecilnya, Anda dapat menjadi anggota reseller dropship Evermos. Setelah keanggotaan kita aktif, kita cukup membayar satu kali saja seumur hidup, selamanya akan tetap menjadi reseller dropship di Evermos.

Setiap reseller yang bergabung bersama Evermos, mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang dilakukan, menjadi reseller dropship memudahkan Anda yang tidak punya banyak waktu dalam mengelola sebuah bisnis online yang apabila ditekuni ini, bahkan bisa mengalahkan penghasilan kita sehar-hari. Nah apakah Anda tertarik untuk bergabung ? jika jawabannya iya, silahkan baca dan pahami syarat dan ketentuan menjadi reseller dropship ini.

1 comment for "Raih Penghasilanmu Bersama Evermos"

  1. Berminat sekali ustadz rustam... Smg jd income pasive yg menjanjikan 🤭😊

    ReplyDelete