Update Kesehatanmu Bersama SehatQ.Com

Kesehatan adalah harta paling berharga di atas dunia ini, sehingga dengan tubuh yang sehatlah orang merasakan kebahagiaan dan kenikmatan dalam hidup, apalah artinya memiliki harta yang banyak, bisnis yang sukses, kehidupan yang glamor, jika tubuh dalam kondisi sakit-sakitan. Maka penting bagi kita untuk menjaga kesehatan sejak dini, demi menjalani kehidupan yang lebih baik.

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berkunjung ke dokter, sementara ada kondisi kesehatan yang perlu diperhatikan, atau bahkan merasakan gejala yang membuat hati tidak tenang, jangan khawatir, saat ini di era digital Anda sudah bisa mendapatkan jawabannya via online. Seperti mencari informasi melalui search engine atau mesin telusur yang mana sudah banyak di bahas oleh para ahlinya. Namun, perlu diingat juga bahwa terkadang informasi yang kita dapatkan tidak semuanya dapat dipertanggung jawabkan, karena yang memberikan informasi pun terkadang tidak semua ahli dalam bidang kesehatan.

Untuk itulah sebelum kita membaca dan memahami sebuah informasi, sebaiknya teliti terlebih dahulu sumber informasi yang didapat, jangan sampai mendapatkan informasi kesehatan dan penyakit, melalui sumber yang hoax, akibatnya sangat fatal, karena hal ini terkait dengan kesehatan kita.

Update informasi kesehatan itu penting, maka salah satu media yang dapat dipercaya untuk memberikan informasi tersebut adalah SehatQ.com, ya...SehatQ.com adalah asisten kesehatan Anda yang bisa disimpan dalam kantong, kapan dan di mana pun Anda butuh informasi kesehatan dapat dengan mudah didapatkan. . Perjalanan kesehatan dimulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Kebutuhan masing-masing individu berbeda, bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.
Update Kesehatanmu Bersama SehatQ.Com

Team dari SehatQ menyediakan berbagai macam informasi semua itu, sehingga dengan memilih Platform yang satu ini Anda tidak salah pilih lagi, karena semua informasi kesehatan yang Anda butuhkan akan dijawab oleh dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Mengapa Memilih SehatQ.com ?
Update Kesehatanmu Bersama SehatQ.Com
Pilihan kita mengenai sesuatu, tentunya memiliki alasan tersendiri, begitu pun saat memilih layanan dari media SehatQ, tentu ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, berikut kami paparkan alasan Anda harus memilih SehatQ ini.

Platform SehatQ dapat diakses melalui website dan aplikasi Android, tanpa ribet harus cemas dan terburu-buru mengunjungi dokter, sementara Anda termasuk orang yang sibuk, maka SehatQ dapat Anda akses melalui smartphone Anda dari dalam kamar tidur sekalipun. Saat ini, SehatQ telah memiliki 2.196 kumpulan artikel kesehatan, 1.165 eksiklopedia penyakit dan obat, 6.979 direktori dokter dan 2.127 direktori fasilitas kesehatan. Dari tampilan website dan aplikasi SehatQ mudah diakses karena loadingnya yang ringan dan memiliki berbagai macam fitur di antaranya :

a. Artikel, di fitur ini Anda dapat menemukan berbagai macam informasi kesehatan yang dibutuhkan. Sehingga semua yang Anda butuhkan dalam mencari dan mendapatkan informasi seputar kesehatan dapat ditemukan.

b. Chat Dokter Gratis, ya...inilah yang membuat kita mudah untuk mengakses fitur dalam paltform SehatQ, selain artikel yang gratis, Anda juga bahkan bisa menghubungi dokter umum dan spesialis, melalui fitur chat gratisnya.

c. Forum tanya jawab, bagi Anda yang menginginkan bertanya kepada dokter, namun belum menemukan jawabannya, Anda dapat masuk ke fitur Forum Kesehatan. Di sini sebelum Anda bertanya, dapat terlebih dahulu membaca pertanyaan-pertanyaan anggota forum, barangkali melauli pertanyaan dari anggota lainnya Anda menemukan jawaban persoalan kesehatan yang Anda alami saat ini.

Baca Juga : Manfaat Jeruk Lemon untuk Kesehatan

d. Promo Kesehatan, di SehatQ Anda juga bisa mencari informasi promo layanan kesehatan, baik melalui online ataupun berkunjung secara langsung ke dokter-dokter yang ditunjuk oleh tim pengembang paltform ini.

e. Acara Kesehatan, salah satu fitur lain di paltform SehatQ adalah tentang kegiatan tim dalam menyediakan layanan kesehatan kepada seluruh pengguna dan masyarakat yang membutuhkannya, seperti kegiatan olahraga kesehatan, seminar, penyuluah dan lainnya.

Nah..itulah beragam manfaat dan alasan mengapa SehatQ layak untuk dipilih sebagai “ Asisten Pribadi Kesehatan Anda “. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan manfaat seperti ini, segera Update Kesehatanmu Bersama SehatQ.Com dengan buka websitenya atau download aplikasinya di Playstore atau App Store. Terima kasih telah membaca tulisan ini, semoga bermanfaat buat kita semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form