LNM Academy Platform Edukasi MLM Pertama di Indonesia

Dunia bisnis merupakan dunia yang harus menguasai marketing (pemasaran), bagaimana mungkin bisnis yang dijalankan bisa sukses tanpa ditunjang dengan marketing yang baik dan profesional. Akhir-akhir ini kita ketahui dunia bisnis sudah banyak menggunakan sistem ke dalam bentuk network marketing. 

LNM Academy Platform Edukasi MLM Pertama di Indonesia

Apakah sistem network  marketing itu ?  secara sederhana netwotk marketing dapat dipahami sebagai sistem pemasran ataupun penjualan berjenjang, di mana para pelaku bisnis ini, tidak hanya mendapatkan penghasilan melalui  produk yang mereka jual, tetapi juga mendapatkan peghasilan tambahan dari perekrutan member baru yang sama-sama nantinya juga memasarkan produk yang sa ma.

Dalam artikel ini, saya tidak menjelaskan lebih detail, apa dan bagaimana sistem network marketing itu sendiri, namun saya lebih fokus membahas mengenai tempat Anda belajar menjadi pebisnis network marketing yang sukses.


Network marketing sistem atau dalam bahasa sehari-hari kita lebih akrab dengan istilah MLM (Multi Level Marekting) sudah banyak digunakan oleh pelaku bisnis, baik di dunia internasional maupun dalam negeri. Namun seiring berjalannya waktu, tidak semua pebisnis MLM itu sukses meraih bisnis yang berkesinambungan dan bertahan hingga detik ini.

Bagi Anda pemula atau sedang menjalani bisnis MLM di Indonesia, maka perlu kiranya bimbingan dari seorang Konsultan MLM Indonesia karena dengan bimbingan dari ahlinya, pemasaran produk bisnis Anda dengan sistem MLM lebih terarah dan mendapatkan edukasi yang benar dan tidak salah sasaran.

Lantas di manakah tempat belajar network marketing yang tepat ? ya...tidak salah lagi Anda menemukan artikel ini, karena pada artikel inilah saya akan memberitahukan kepada Anda tentang sosok pembimbing bisnis marketing Anda.

Dalam dunia digital seperti saat sekarang ini, Anda sangat mudah menemukan coach network marketing, seperti salah satunya platform yang sukses membimbing dan meraih sukses dalam bidang MLM adalah LNM Acadeny. Apakah LNM itu ? LNM Academy adalah digital platform yang membantu para pembangun jaringan dapat sukses lebih efektif dan efisien dengan meng-implementasikan strategi, metode dan formula dari legenda hidup network marketing Indonesia " Ir H Trisulo MM MBA ".

Sebagai Network Marketing Coach Indonesia bapak Trisulo sudah berpengalaman puluhan tahun dalam dunia marketing salah satunya MLM, sebagai profesional di bidang bisnis network pak Trisulo telah berhasil memiliki jaringan lebih dari 6 juta netwrok dan bahkan sudah menerapkannya pada lebih 25 negara di dunia, sehingga kemampuan beliau dalam dunia marketing tidak perlu diragukan lagi.

Jika Anda ingn mengetahui lebih lanjut mengenai Pak Trisulo dan Platform Edukasi network marketingnya silahkan simak video berikut ini.

Demikianlah artikel singkat saya mengenai platform dan coach MLM Indonesia ini, semoga bermanfaat bagi pebisnis Indonesia semuanya.Sebelum saya tutup silahkan Anda cek lebih lengkap mengenai LNM Academy dan About Pak Trisulo ini :
Website : https://www.lnmacademy.com
FB : https://www.facebook.com/pg/trisulopage/about/
Channel Yotube : https://www.youtube.com/channel/UCcDoZd_RIWctlqKjKGxQ8MQ

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form