Pilihan Hunian Tapak Tipe 70 Murah di Malang untuk Anda

Pilihan hunian di masa sekarang ini beragam, mulai dari apartemen hingga rumah tapak. Untuk mendapatkan harga rumah yang terjangkau tentu orang lebih memilih hunian tapak, sesuai dengan kantong, faktor pertama dalam memilih hunian ialah ketersedian dana membeli rumah itu sendiri.

Salah satu hunian yang banyak dilirik dan diminati saat ini ialah hunian tapak tipe 70, yang mana rumah tapak tipe 70 menjadi pilihan karena tipe ini memberikan kenyamanan bagi keluarga dengan luas rumah yang tidak terlalu sempit dan tidak terlalu luas, sehingga tipe 70 ini banyak diminati oleh orang.

Pilihan Hunian Tapak Tipe 70 Murah di Malang untuk Anda
Salah satu  rumah  tipe 70 gambar by : https://www.lamudi.co.id

Salah satu tempat menemukan rumah hunian tapak tipe 70, yaitu di Malang. Malang, wilayah yang termasuk provinsi Jawa Timur yang satu ini belakangan mulai banyak dilirik masyarakat apalagi setelah tren pariwisata dalam negeri melambung. Kecantikan dan keindahan pemandangan disini seolah tak pernah habis untuk dieksplor. Jumlah pengunjung datang kesini setiap saatnya baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing terus bertambah banyak.

Tapi tak hanya pariwisata, data dari pemerintah setempat serta para ahli menunjukkan bahwa pada sisi lain wilayah Malang yang luas memberi keuntungan bagi sektor properti. Malang masih bisa menampung banyak sekali proyek pembangunan landed house baru. Terbukti dengan menjamurnya berbagai macam proyek hunian baru berbagai tipe yang dikembangkan oleh berbagai pengembang.

Salah satu tipe yg banyak disediakan oleh developer kepada calon konsumen disini ialah rumah dijual tipe 70. Tentunya rumah dijual ini ditawarkan dengan harga jual yg lebih murah dibandingkan harga hunian tapak dijual pada kota besar lain yang lebih dulu established. Jika Anda sedang mencari rumah dijual di Malang tipe 70 dengan harga murah, berikut rekomendasinya untuk Anda:

Baca Juga : Taman Melati Premiere, Perumahan Strategis Bersubsidi

A. Rumah dijual di Malang pertama yang bisa dilirik ialah hunian tapak dalam komplek baru Green Leaf Regency. Dibanderol 149 juta Rupiah, rumah dijual ini menyasar para masyarakat kelas menengah ke bawah. Lokasinya sangat bagus dan prestisius, dengan view atau pemandangan terbaik dari kebun teh. Udaranya juga bebas polusi.Mudah dijangkau pula dari Kota Malang serta Surabaya. Tak jauh pula dari Jalan Tol Gempol. Sangat prestisius juga menjanjikan.

B. Rumah dijual di Malang kedua tipe 70an banderol murah ialah jual beli rumah dalam Perumahan Citra Pesona Buring Raya seharga 230 jutaan saja. Berbeda dgn opsi sebelumnya, jual beli rumah ini merupakan landed house seken tetapi tentu saja dalam kondisi sangat baik juga sudah direnovasi. Kondisi harga bisa dinegosiasikan langsung ke pemilik dan sertifikat telah berupa SHM sehingga tak perlu khawatir atau juga was- was mengenai legalitas.

C. Jual beli rumah 70 meter murah dalam Perumahan Istana Safira Dau Malang berbanderol 400 jutaan. Letaknya dekat ke jalan alternatif menuju Kota Batu sehingga tak heran jika mudah juga dijangkau dari Batu serta berbagai tempat wisata berkelas yang ada. Bangunan masih baru, sebab komplek pemukiman pun masih baru. Kualitas tak perlu ditanyakan lagi, Anda sebagai calon pembeli pasti dapat yg terbaik. Jumlah kamar tidurnya ada 3 buah, lebih banyak daripada jumlah kamar dalam hunian tapak standar lainnya.

D. Terakhir, Anda tentu sjaa bisa lirik jual beli rumah tipe 70/92 dalam lingkup areal Karang Ploso. Harganya memang sedikit lebih mahal yakni 472 jtan tapi tetap saja laku sebab memang menawarkan berbagai kelebihan yg tak bisa didapat dari pemukiman lain. Desain modern

minimalis plus tata lingkungan yang rapi serta mumpuni ialah hal yg bisa didapat oleh calon
pembeli. Itulah ulasan kami mengenai hunian tapak  tipe 70 murah di Malang, semoga bagi Anda yang membutuhkan informasi ini mendapatkan manfaat dari bacaan ini.

0 Response to "Pilihan Hunian Tapak Tipe 70 Murah di Malang untuk Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel