Taman Melati Premiere, Perumahan Strategis Bersubsidi

Rumah merupakan kebutuhan pokok setelah sandang dan pangan, setiap orang di manapun berada, pasti butuh yang namanya rumah. Sehingga berbagai cara dilakukan, untuk mendapatkan rumah idaman. Ada yang menabung lalu membeli cash, ada yang kredit, ada pula yang berangsur membangun dari hasil bekerja. Semua itu dilakukan, guna mencapai tujuan memiliki hunian yang dapat melindungi dari terik matahari dan hujan.

Taman Melati Premiere, Perumahan Strategis Bersubsidi

Namun tidak semua orang bisa memiliki rumah, karena penghasilan seseorang terkadang tidak mencukupi untuk menggapai impian memiliki rumah tersebut. Belum lagi ketersedian tanah perumahan yang sedikit, sedangkan permintaan besar, ditambah lagi harga tanah yang terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu. Kendala tersebut, terkadang menghambat seseorang memiliki rumah impian mereka. Itu artinya, memiliki rumah saat ini butuh perjuangan dan butuh dana yang tidak sedikit.

Tapi jangan putus asa dulu, karena banyak jalan menuju Depok, “Lhooo, kok ke Depok bukan ke Roma Mas ?”. Ya iyalah, karena di sini Anda akan bisa menemukan hunian strategis, dengan harga yang terjangkau dan DP ringan serta angsuran yang tidak membuat kantong robek. Ditambah lagi dengan adanya subsidi, memiliki rumah bukan lagi menjadi mimpi. Taman Melati Premiere jawaban atas semua kegundahan hati Anda yang menginginkan hunian murah tetapi bukan murahan.

Taman Melati Premiere, Perumahan Strategis Bersubsidi

Taman Melati Premiere berada di kecamatan Sawangan kota Depok. Taman Melati Premiere adalah hunian strategis, hanya berjarak ± 1.5 km dari pertigaan Bojongsari-Sawangan (McDonalds baru) dan sekitar 4 km dari rencana pintu tol Sawangan. Hunian ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang sudah jadi : kolam renang, masjid Ar-Rayyan, lapangan tenis, foodcourt, supermarket, sanggar senam, dan lain-lain. 

Mengapa memilih Taman Melati Premiere ? jelas, karena di sini memiliki beragam keunggulan dan patut dijadikan pertimbangan bagi siapa saja yang ingin memiliki hunian yang nyaman, aman dan murah di daerah Sawangan-Depok.

Beragam Keunggulan Taman Melati Premiere 

Hal berikut dapat menjadi acuan dan pertimbangan bagi Anda untuk memilih Taman Melati Premiere sebagai hunian yang nyaman dan strategis.

Pertama, lokasi yang strategis. Memiliki hunian strategis adalah salah satu cara cerdas di era modern, banyak keuntungan didapat jika lokasi hunian strategis, diantara keuntungan yang bisa Anda peroleh saat memilih lokasi strategis adalah lokasi rumah mudah ditemukan, untuk investasi jangka panjang, cepat dilirik oleh peminat rumah dan properti. Dan tentunya tidak perlu repot-repot dan bermacet ria, ke pusat kota. Lokasi dimaksud adalah tidak sampai 2 km dari pertigaan Bojongsari-Sawangan dan hanya sekitar 4 km dari pintu tol Sawangan.

Kedua, tersedianya berbagai tipe rumah. Sesuaikan dengan badget dan kebutuhan Anda akan sebuah hunian impian, di sini Anda dapat menemukan berbagai macam tipe rumah, mulai dari tipe 27, 30, 36, 45, 54 dan 62. Menarik bukan ? bahkan tipe terkecil sekalipun dapat dijumpai di sini, sehingga bagi yang memiliki impian rumah nyaman, tetapi minim badget, Taman Melati Premiere cocok jadi pilihan.

Ketiga, beragam fasilitas tersdia dan siap digunakan. Salah satu kenyaman dari penghuni kompleks perumahan, yaitu tersedianya beragam fasilitas untuk kebutuhan tersedia. Nah, di sini untuk kebutuhan ibadah sudah tersedia Masjid, untuk kebutuhan olahraga tersedia kolam renang, lapangan tenis dan basket. Sedangkan untuk kebutuhan harian, di sini juga tersedia pusat perbelanjaan yang lengkap.

Taman Melati Premiere, Perumahan Strategis Bersubsidi

Keempat, banyak promo. Siapa sih yang tidak senang dengan yang namanya promo, di Taman Melati Indah Sawangan Depok, banyak sekali tersedia promo-promo menarik. Di setiap periode tertentu, ada promo menarik yang di sediakan di sini, sehingga keuntungan berlipat dapat Anda peroleh. Satu lagi yang menarik setiap kredit rumah di sini, berapapun DPnya akan mendapatkan subsidi.
Taman Melati Premiere, Perumahan Strategis Bersubsidi

Gimana tertarik dengan Perumahan Taman Melati Premiere ? segera saja Anda dapatkan informasi lengkapnya melalui kantor pemasarannya berikut ini :

Kantor Pemasaran & Proyek :

Ruko Taman Melati, Blok A-2
Jl. Pengasinan Raya, Kel. Pengasinan, Sawangan - Depok
Telp. (0251) 7555 764 dan 0822 7878 5858
HP/WA : 0813 87000 579 
Email : info@tamanmelatipremiere.com

Demikianlah ulasan saya mengenai Taman Melati Premiere, Perumahan Strategis Bersubsidi, semoga bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form