Solusi Menjaga Bangunan dari Rayap

Rayap adalah serangga perusak atau hama, hidup dan bersarang di kayu-kayu sudut rumah dan bangunan Anda. Rayap juga dapat berkembang di perabotan rumah tangga berbahan dasar kayu. Rayap juga dikenal dengan nama “Semut Putih”. Jika rayap mulai menyerang sudut rumah Anda ataupun perabot di rumah Anda, maka mengabaikan kehadiran rayap di rumah/bangunan Anda dapat mengakibatkan kerusakan parah pada struktur bangunan yang Anda miliki.

Di mana Rayap  Berada ?

Fumida Jasa Anti Rayap

Ukuran rayap sangat kecil, karena itulah terkadang kehadirannya di tempat bangunan yang kita miliki tidak diketahui. Meskipun bentuknya kecil, namun ia dapat dengan mudah dibedakan dengan semut atau serangga lainnya.

Ciri-ciri kehadiran sang rayap di bangunan yang Anda miliki adalah saat ia berjalan dan meninggalkan jejak seringkali ada bekas serbuk kayu atau kayu yang mulai berhari ia lewati menjadi keropos. Akibat dari serbuan rayap itu, kayu menjadi keropos dan tentunya bangunan tidak bisa bertahan lama.

Maka oleh sebab itu, saat mengetahui ada kondisi dari bangunan atau rumah Anda yang terlihat gejala bekas jalannya rayap, segeralah melakukan tindakan untuk mencegah rayap berkembang lebih leluasa di bangunan yang Anda miliki.

Cara Membasmi Rayap :

Ada banyak cara yang dapat dilakukan agar rayap segera mengungsi atau lenyap dari bangunan Anda. Sehingga bangunan yang Anda miliki bebas dari rayap dan tidak mengalami kerugian, karena sangat disayangkan, sudah mengeluarkan biaya yang besar untuk membangun, tetapi rusak karena hewan kecil yang menjadi hama ini.

Dalam membasmi rayap dapat dilakukan langkah-langkah pembasmian dengan cara tradisional. Namun perlu diingat, cara ini hanya bersifat sementara, sehingga di lain waktu setelah melakukan pembasmian dengan cara berikut, bisa saja rayap akan kembali leluasa hadir dan merusak bangunan Anda.

1. Menyemprot Air Rendaman Tembakau dan Garam

Cara sederhana dan tradisional yang pertama, dengan mennggunakan tembakau dan garam. Cara ini ekonomis dan mudah didapatkan, namun hasil yang didapatkan belum dapat dipastikan 100% behasil, namun tidak ada salahnya dicoba. Caranya cukup mudah yaitu rendam puntung rokok dengan air yang sudah dilarutkan garam. Lalu semprotkanlah ke tempat rayap berkembang.

Cara cukup sederhana ini, bisa Anda lakukan di rumah dan hasilnya tergantung dari kegigihan Anda menemukan lokasi-lokasi di mana rayap berkembang dan bersarang.

2. Menyiram Air Cucian Beras

Air cucian beras memiliki banyak khasiat, khasiat yang sering kita dengar untuk kesehatan dan kecantikan kulit, terutama kulit wajah. Namun siapa sangka, air cucian beras memiliki manfaat dalam pembasmian rayap.
Cara pembasmian rayap menggunakan air cucian beras juga cukup sederhana dan mudah, yaitu hanya dengan menyiram air cucian beras tadi ke tempat muncul dan bersarangnya rayap. Bagaimanakah hasilnya ? Silahkan Anda coba di bangunan Anda masing-masing ya.

3. Menggunakan Jasa Anti Rayap Berpengalaman

Apakah sudah mencari cara sendiri dalam membasmi rayap ? namun belum mendapatkan hasil yang maksimal. Jika hal itu Anda alami, maka memilih jasa perusahaan atau perorangan yang ahli dalam bidang pembasmian rayap perlu dilakukan.

Saat ini, permasalahan rayap bukanlah persoalan besar yang perlu dipusingkan. Karena seiring kemajuan teknologi sudah banyak jasa anti rayap yang bisa Anda hubungi, bahkan jasa anti rayap online juga bertebaran di internet.

Pertanyaannya kemudian adalah, di mana menemukan Jasa Anti Rayap yang profesional ? nah, inilah perlu menjadi perhatian kita semua, bagi yang menginginkan jasa anti rayap yang profesional dan berpengalaman, perlu mencari informasi terlebih dahulu, di mana jasa anti rayap yang tepat untuk bangunan Anda.

Setelah melakukan penelusuran di dunia maya, saya menemukan sebuah website perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa basmi rayap. Selain melalui penelusuran, saya juga mendapatkan informasi dari teman, mengenai perusahaan jasa anti rayap ini, sehingga ulasan berikut perlu menjadi pertimbangan Anda memilih jasa anti rayap yang satu ini, untuk mengatasi dan basmi rayap pada bangunan Anda.

Nama perusahaannya adalah “Fumida”, secara global perusahaan Fumida adalah perusahaan jasa pengendalian hama (Pest Control) yang memiliki tujuan untuk melindungi keluarga dan bisnis dari hama yang dapat merugikan. Fumida bertumpu pada 3 nilai pokok: keamanan, inovasi, dan dampak sosial.

Fumida fokus pada pengendalian hama bernama “rayap”. Fumida memiliki team dan teknisi yang handal dan berpengalaman dalam jasa basmi rayap pada bangunan Anda.

Fumida telah melindungi keluarga dan bisnis di kota-kota besar di seluruh Indonesia, diantaranya JABODETABEK, Bandung, Semarang, Makasar, Yogyakarta, Solo, Malang, dan kota besar lainnya.

Apa Jasa Utama Perusahaan Fumida ?

Karena perusahaan ini bergerak dalam bidang pengendalian dan pembasmi hama, maka yang menjadi jasa utamanya adalah “Jasa Basmi Rayap“. Dalam penanganannya jasa anti rayap di Fumida memiliki 2 jasa anti rayap, yaitu Pra dan Pasca Kontruksi.

1. Jasa Anti Rayap Pra Konstruksi

Anda berencana membangun gedung untuk bisnis atau rumah tempat tinggal ? ingin bebas dari rayap, memilih Jasa anti rayap Fumida adalah pilihan tepat, karena Fumida merancang bangunan Anda bebas rayap bergaransi sampai 5 tahun. Selain itu juga memiliki keunggulan berikut ini :
  • Kualitas Chemical yang FUMIDA gunakan terdaftar resmi dan ramah lingkungan
  • FUMIDA memliki izin resmi dari PTSP DKI Jakarta
  • Teknisi FUMIDA memiliki Sertifkat Lulus dari Dinas Kesehatan dan ASPPHAMI (Asosiasi  Perusahaan Pengendali Hama Indonesia) 
2. Jasa Anti Rayap Pasca Konstruksi

Memiliki bangunan yang sebelumnya belum pernah dipasang anti rayap, suatu hari mengalami serangan rayap dan butuh jasa basmi rayap, maka Fumida solusi tepat, karena ada jasa anti rayap pasca konstruksi dan berikut keunggulannya :
  • Pekerjaan Garansi 3 Tahun, Apabila selama masa garansi masih ada rayap, maka kami lakukan treatment tambahan tanpa dikenakan biaya sama sekali
  • Layanan purna jual / after sales service dengan cara supervisi / pengecekan setiap 6 bulan selama masa garansi
  • Chemical yang digunakan kualitas terbaik dalam membasmi rayap dan ramah lingkungan
  • FUMIDA memiliki izin resmi dari PTSP DKI Jakarta dan merupakan anggotas ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendali Hama Indonesia)
  • Teknisi Professional dan Bersertifikat dari Dinas Kesehatan dan ASPPHAMI
Selain 2 Jasa utama di atas, Anda bisa juga mendapatkan layanan lainnya di Fumida seperti berikut ini :

Fumida Jasa Anti Rayap

Alasan Memilih Jasa Anti Rayap dari Fumida :

Fumida Jasa Anti Rayap

Testimoni Pengguna Jasa Anti Rayap Fumida 

Fumida Jasa Anti Rayap

Nah itulah ulasana saya mengenai Solusi Menjaga Bangunan dari Rayap dengan menggunakan Jasa Anti rayap dan jasa basmi rayap dari Fumida, jika Anda butuh informasi lebih lanjut dapat mengunjungi websitenya di sini : https://pestcontroljakarta.com dan berikut alamat kantor dan contact dari perusahaan Fumida ini :

Fumida Jasa Anti Rayap

0 Response to "Solusi Menjaga Bangunan dari Rayap "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel