Kelebihan dan Harga iPhone X Seri XS serta XS Max

Beberapa waktu lalu, Apple telah merilis iPhone generasi yang terbaru yakni iPhone Xs Max, iPhone Xs serta XR. Tiga ponsel canggih ini memiliki teknologi yang paling baru dari iPhone entah dari hardware hingga software. Dari iPhone tersebut, bisa dikatakan jika iPhone Xs serta iPhone Xs Max yang menarik begitu banyak perhatian. Jika Anda sekarang ini memiliki rencana melakukan pembelian iPhone X dan mencari tahu harga iPhone X beserta kelebihannya, berikut ulasannya untuk Anda. 

Kelebihan iPhone Xs serta Xs Max Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki iPhone Xs serta Xs Max, antara lain:

Kelebihan dan Harga iPhone X Seri XS serta XS Max

1. Chipset canggih iPhone Xs serta Xs Max mempergunakan chipset paling baru dari Apple, yakni A12 Bionic. Chipset ini merupakan chipset yang paling powerfull sekarang ini. Chipset tersebut mempunyai kemampuan komputasi yang mencapai 15 persen lebih hemat daya dan lebih cepat jika dibandingkan dengan pendahulunya, selain itu Apple juga memberikan klaim bila proses pembukaan aplikasi bisa dilakukan dengan begitu cepat. 

2. Desain kokoh iPhone Xs serta Xs Max sebenarnya memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya. Namun, perbedaan desain dari ponsel ini adalah material yang dipergunakan. Ponsel ini menggunakan material kaca yang bisa dipastikan lebih kuat serta lebih tahan benturan. Selain itu ponsel ini juga memiliki sertifikasi IP68, sehingga iPhone Xs serta Xs Max dapat tahan debu dan air selama 30 menit dengan kedalaman 2 meter. 

3. Fitur kamera yang mengalami peningkatan Seperti yang kita ketahui, kamera milik iPhone memang selalu memukau, demikian pula dengan iPhone Xs. Tak ayal, meskipun harga iPhone X ini mahal, peminatnya tidak pernah surut. iPhone Xs serta Xs Max memiliki kamera berukuran 12 MP, selain itu ada beberapa fitur lain seperti smart HDR yang dapat menghasilkan foto dengan detail yang sangat baik serta dynamic. Kameranya juga memiliki fasilitas portrait mode, yang dapat diatur dengan bebas tingkat blurnya. 

4. Layar berukuran besar Ponsel ini memiliki ukuran layar yang cukup besar yakni 5,8 inch, dengan spesifikasi OLED full display. Resolusi layar yang diberikan hingga 2.436 X 1.125 pxl, di dalam layar terdapat teknologi super retina display, sehingga gambar bisa terlihat dengan sangat jernih dan maksimal. Hal lain yang menjadi perhatian adalah, layar iPhone Xs Max memiliki resolusi tinggi serta luas, sehingga Anda akan dipuaskan ketika menikmati berbagai macam konten digital.

5. Baterai lebih awet iPhone Xs serta iPhone Xs Max memiliki kapasitas yang besar, bahkan ketahanan baterainya jauh lebih lama bila dibandingkan dengan seri X terdahulu. 

Harga iPhone X Tipe Xs dan Xs Max 

Mengingat spesifikasi yang dimiliki iPhone Xs serta Xs Max ini, tentu saja untuk memilikinya, kita harus merogoh kantong cukup dalam. Harga iPhone X ini dibanderol Rp 15 jutaan. Harga ini dirasa pantas, mengingat berbagai kelebihan yang dimilikinya. 

Ingin Harga iPhone X yang Lebih Murah? Bukalapak Solusinya

Jika Anda ingin memiliki HP iPhone X seri Xs atau pun Xs Max dengan harga yang murah, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah melakukan pembelian di Bukalapak. Bukalapak merupakan tempat belanja online yang terpercaya. Marketplace ini menjual berbagai macam kebutuhan mulai dari teknologi hingga rumah tangga. Sebagai marketplace terpercaya, transaksi yang Anda lakukan akan terjamin keamanannya. Jadi, tunggu apalagi?

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form