Penerimaan Siswa Ikatan Dinas Indonesia 2019 Dibuka

Pemerintah Republik Indonesia pada tahun 2019 kembali membuka peluang bagi putra/putri terbaik negeri ini, untuk mengikuti sekolah ikatan dinas. Sekolah kedinasan ini dibuka dalam rangka memenuhi kuota CPNS yang dirasa masih sangat kurang untuk memenuhi jabatan di lingkungan kementerian republik Indonesia.

Sekitar 19 Perguruan Tinggi kedinasan, akan menerima pendaftaran mahasiswa baru di tahun ini. 19 perguruan tinggi ini berada dalam 8 kementerian dan lembaga pemerintahan Indonesia. Pendafran direncanakan awal April 2019 (mulai 09 April 2019).

Berikut daftar penerimaan siswa-siswi/taruna-taruni melalui "Surat Sekretaris Kementerian PANRB Tentang Penerimaan Calon Siswa-Siswi/Taruna-Taruni Pada Kementerian/Lembaga Yang Mempenyai Lembaga Pendidikan Kedinasan Tahun 2019".

Penerimaan Siswa Ikatan Dinas Indonesia 2019 Dibuka

Bagaimana apakah tertarik untuk mengikuti seleksi penerimaan siswa-siswi ikatan dinas ini ? setelah lulus dalam sekolah ikatan dinas ini, Anda akan langsung menjadi CPNS. Link resmi penerimaan siswa/siswa ikatan dinas 2019 : klik di sini.

0 Response to "Penerimaan Siswa Ikatan Dinas Indonesia 2019 Dibuka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel