Lima Tren Tas di Tahun 2019 Banyak Peminat

Semua orang yang peduli dengan tren fashion, tak hanya pakaian yang menjadi perhatian mereka. Bahkan sampai kepada aksesoris terkecil sekalipun, tak luput dari perhatian. Apalagi bagi kaum hawa, agar penampilan semakin menarik, pakaian dan aksesoris terus menjadi prioritas dalam menunjang penampilan yang menarik dan penuh percaya diri.

5 Tren Tas di Tahun 2019 Banyak Peminat

Salah satu tren fashion itu adalah tas. Berbicara tentang tas, di tahun 2018 lalu, hits banget yang namanya rattan bag dan fanny pack. Sudah punya juga kan girls ? ya tentunya kalau kamunya, orang yang merupakan peduli mode fashion, saya yakin udah punya lah ya girls.

Tahun 2019 masih di awal tahun ni girls, tentunya di tahun ini, akan ada banyak sekali mode fashion yang tren lah ya, tetapi pada kesempatan kali ini, saya mau berbagi dan menulis tentang model tas.  Model tas yang saya maksud, ialah yang akan tren di 2019 ya girs. Berikut daftarnya :

1. Glitter Bag

Glitter udah tau kan ya, kalau belum tau. Nih sedikit saya jelaskan “Glitter adalah potongan kecil berwarna-warni atau kerlap-kerlip yang biasanya digunakan untuk menghias sesuatu.” Jadi, Glitter  Bag adalah tas dengan mainan glitter yang menghiasai sekitaran tas. Glitter Bag diprediksi akan menjadi tren di 2019.  Tampilan yang cukup simpel dan menarik, akan menarik minat para ladies untuk terus bersama Glitter Bag.

2. Backpack Bag


Backpack adalah tas yang dipakai dipunggung, atau sering ktia kenal tas jenis ransel. Jadi bagi kamu yang memilih model tas backpack harus menyesuaikan dengan usia ya, jangan sampai pilihan backpack untuk anak ABG seusia kamu yang udah dewasa yang memakainya. 

Untuk mendapatkan fungsi tas yang dapat dibawa kemana aja, dan untuk acara apa saja, silahkan pilih yang berukuran lebih kecil. Tetapi, kembali lagi kepada kamu yang akan menggunakannya, silahkan pilih sesuai selera.

3. Shoper Bag



Ingin bernostalgia ke tahun 80-an, sepertinya Shoper Bag adalah pilihan tepat. karena Shoper Bag cocok dibawa untuk ke pusat-pusat perbelanjaan, sama taukan ibu-ibu, gak bisa jauh dari shopping, gak bisa jauh dari mall dan swalayan.

Melihat dari ukurannya yang kecil, sepertinya tas-tas dengan ukuran kecil, menjadi tren kembali di 2019.

4. Elevated See-through Bags


Dengan adanya inovasi tas-tas model transparan, sepertinya masih diminati untuk tahun 2019 ini. pilhan lain dari tas transpran adalah semi transparan menjadi pilihan bagi kamu yang suka transparan, namun tidak ingin semua isi tas terlihat.

Pilihan tas semi transparan adalah karena alasan keamanan, tetapi tetap tidak meninggalkan modis dan stylish. Sehingga tas semi transparan, nyaman dibawa kemana saja dan dalam acara apa pun.

5. Tote Bag


Tote bag termasuk dalam kategori tas jinjing. Ia biasa digunakan untuk membawa buku, peralatan maupun penggunaan lain. Dengan kata lain dapat dikatakan, tote bag bisa digunakan untuk membawa apa saja.

Meskipun terlihat simpel, tetapi tote bag sangat diminati. Bahkan untuk tahun 2019 masih disebut-sebut makin diminati oleh kalangan wanita, bahkan tidak hanya wanita, para pria juga senang menggunakan tas jenis tote bag.

Alasan orang menggunakan tote bag, karena bentuknya yang simpel dan tentunya mudah untuk dibawa-bawa. Selain itu, tote bag juga diminati karena harga yang terjangkau, bagi pengrajin mereka mudah mendapatkan bahan baku. Dan tidak kalah menariknya adalah karena tote bag ramah lingkugan.

Selain hal di atas, tote bag berguna juga dalam mempromosikan brand-brand perusahaan. Kamu  tentu sering melihat tas yang digunakan orang setelah berbelanja, di sana terlihat brand dari perusahaan yang mereka beli produknya. Hal ini merupakan salah satu cara mudah dan praktis, dalam mempromosikan produk.

Karena hal itulah, bagi pemilik bisnis, tidak ada salahnya mencoba menghiasi tote bag dengan gambar dari brand kamu sendiri. Saat ini, telah banyak tempat untuk cetak tote bag. Baik itu online maupun offline, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk menemukan tempat yang tepat, untuk mengerjakan pesanan kamu dalam desain gambar tote bag sesuai dengan yang kamu inginkan.

Salah satu yang saya rekomendasikan untuk buat tote bag murah dan berkualitas itu di situs https://printyuk.com/. Karena selain desain menarik sesuai pesanan, di sini juga menyediakan pembuatan tote bag yang berasal dari berbagai macam bahan, seperti bahan blacu, bahan canvas dan bahan spunbound.

Kenapa Buat Tote Bag di PrintYuk.com ?


Bagaimana dengan kamu, ingin mengetahui lebih lanjut mengenai PrintYuk.com ? silahkan saja cek alamt dan contactnya berikut ini :

No.Hp dan Sms: +6221-736-3935  
No. WhatsApp : +62811-8959-011 
E-mail : supportcs@printyuk.com

Demikianlah informasi mengenai LimaTren Tas di Tahun 2019 Banyak Peminat, semoga bermanfaat.

Sumber Tulisan dan Gambar : 

https://www.fimela.com/
https://www.wikipedia.org/
https://printyuk.com/
https://pixabay.com/

4 Responses to "Lima Tren Tas di Tahun 2019 Banyak Peminat"

  1. Aku juga sering lihat cowok pakai tote bag.
    Keren juga sih dipakainya. Simple

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mas, simpel dan mudah dibawa kemana2 ya.

      Hapus
  2. aku termasuk yang suka pake shopper bag ke kantor biar agak elegan walaupun bawahnya pakai sepatu kets.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups Mbak, shopper bag keren dibawa ke mana dan acara apa aja yah.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel