Sarapan Sehat dengan Bubur Ini, Bikin Langsing

Sarapan pagi hari memang perihal yang menyulitkan bagi sebagian orang, terkadang tidak ada selera makan pada pagi hari, Tidak lapar di pagi hari? Terburu oleh waktu? Berusaha menurunkan berat badan? beberapa alasan seseorang tidak mau makan/sarapan pada pagi hari.

Sarapan Sehat Dengan Bubur Ini, Bikin Langsing

Menciptakan kebiasaan makan di pagi hari adalah sesuatu yang dapat Anda lalukan," kata ahli gizi . "Mulailah dengan gigitan ringan, seperti sepotong buah atau yoghurt rendah lemak.

Setelah beberapa shari kemudian, nafsu makan pagi Anda secara alami akan meningkat dan Anda mungkin akan menemukan, Anda makan lebih sedikit sepanjang hari, termasuk makanan ringan jika diawali dengan sarapam pagi."
" Penelitian menunjukkan orang yang rutin sarapan pagi lebih langsing karena mereka cenderung makan lebih sedikit pada siang hari, terutama makanan ringan berkalori tinggi ".

Jika Anda kekurangan waktu di pagi hari, berpikir tentang cara mendapatkan waktu dengan menyiapkan sarapan pilihan sederhana.

Pilihan tepat sarapan pagi hari itu adalah dengan mengkonsumsi bubur alami yang bisa kita buat sendiri dirumah yang sehat dan tidak butuh waktu lama, yaitu bubur Apel merah.

Yuk kita membuat bubur apel merah yang sederhana untuk sarapan sehat pagi hari.

Bahan-bahan : 
  • 50g tepung gandum 
  • 200ml jus apel (tanpa gula tambahan) 
  • 100ml susu 
  • kayu manis secukupnya.
Cara Membuatnya : 

Masukkan semua bahan ke dalam panci.tunggu sampai panas dan aduk sampai mendidih, kemudian kecilkan api dan didihkan perlahan selama lima menit, aduk sering-sering. Sendok bubur ke dalam mangkuk saji dan tambahkan taburan kayu manis. Bubur apel merah siap disantap untuk menu sarapan pagi Anda.

Ini adalah bubur hangat dan nyaman dibumbui dengan rasa klasik dari  apel buatan Anda sendiri dirumah selamat menikmati.

1 Comments

  1. wah perlu di coba nih, kebetulan nih perut makin bucit aja

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form