Membersihkan Wajah dengan Cuka Apel

  Rustam Efendi      
Khasiat Cuka Apel Untuk Membersihkan Wajah Kulit
Memiliki wajah bersih dan enak dipandang mata adalah hal yang wajar diinginkan oleh setiap orang, karena wajah yang bersih adalah cerminan kepercayaan diri seseorang tampil di depan umum. Wajah kulit yang bersih menjadikan seseorang percaya diri dan orang yang melihatnya akan merasa senang dan membuat keakraban semakin tampak.

Pertama sekali yang dilihat oleh orang lain pada penampilan seseorang adalah wajah, maka sangat penting kiranya bagi kita untuk senantiasa merawat wajah agar menjadi bersih dan sehat, banyak cara yang dilakukan oleh seseorang dalam melakukan perwatan terhadap kulit wajah, siapapun dia ingin tampil dengan wajah bersih, namun belum tentu semua orang tahu dan mau merawat wajah yang bersih dan sehat. Anda mau tau cara yang mudah dan praktis?

Baca Juga : Khasiat Pare untuk Kesehatan

Ada cara yang mudah dan praktis untuk membersihkan wajah Anda yaitu hanya dengan menggunakan cuka apel saja. Cuka apel mengandung vitamin dan mineral, jadi cuka apel juga sebagai bahan atau cara yang alami untuk membersihkan wajah Anda.

Caranya mudah saja yaitu, campurkan satu sendok makan cuka apel dengan dua cangkir air, basahi kapas dan usapkan campuran tersebut pada wajah yang bersih dan kering untuk mengencangkan kulit, setelah itu jangan dibilas, karena aroma asamnya akan menghilang dengan cepat. Cuka apel juga memiliki beberapa kandungan yaitu alpha-hydroxy acids alami dan asam asetat yang akan merangsang sirkulasi dan dapat memperkecilkan pori-pori.

Selain itu cuka apel juga memiliki beberapa manfaat lho, antara lain untuk perawatan ketombe, mengobati iritasi karena pisau cukur, membuat rambut lebih berkilau, menghilangkan bau kaki dan dapat menyembuhkan gigitan serangga.

Sekarang Anda sudah mengerti bukan, itulah cara untuk membersihkan wajah Anda dengan menggunakan cuka apel serta manfaat cuka apel. Semoga cara ini bermanfaat bagi Anda yang sudah membacanya, terima kasih.
logoblog

Thanks for reading Membersihkan Wajah dengan Cuka Apel

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar