Aksesoris Komputer yang Harus Anda Beli Sekarang!

Segala sesuatu tampaknya mudah karena anda tetap selaras dengan gadget terbaru di dunia.
Mereka membantu membuat kehidupan elektronik anda lebih mudah dan efisien. Itulah yang 
dilakukan teknologi baru. Mereka melayani tujuan mereka dengan benar dan anda berhak mendapatkan kehidupan kelas atas. Biarkan barang-barang jadul menjadi ketinggalan zaman. Mari melangkah ke tahap baru di mana aksesoris PC terbaru dapat sangat meningkatkan efisiensi anda dan membuat hari anda lebih produktif. Berikut adalah beberapa aksesoris dan periferal komputer terbaik:

Aksesoris Komputer yang Harus Anda Beli Sekarang!


Anda dapat membeli di platform Shopee untuk PC Windows anda, atau tablet sistem android dan sebagainya. Mereka membantu komputer anda tetap sehat dan berjalan lebih cepat. Membeli beberapa yang diperlukan akan menjadi investasi yang disarankan dalam jangka panjang. Berikut merupakan Aksesoris Komputer untuk menambah kesempurnaan komputer yang anda miliki.

Poweradd 78 Keys Micro USB QWERTY

Keyboard dengan touchpad untuk Samsung, Google, Windows, dan kebanyakan tablet android, Smartphone Keyboard Poweradd 78 Keys Micro USB QWERTY ini diyakini ideal untuk kantor, sekolah dan studi anda. Ini bekerja dengan sempurna untuk tablet anda dengan desain kunci 78 paling terkini. Ini memiliki desain yang bijaksana dalam tata letak yang memungkinkan anda untuk menikmati mengetik yang nyaman. Keyboard memiliki lebih banyak fitur, 19 kunci multimedia built-in yang unik, yang dirancang khusus untuk pengetikan cepat. 2. Kabel Ethernet Mediabridge (50 Kaki).

Kabel Mediabridge Cat 6 dapat mendukung hingga 10 Gigabit per detik. Ini benar-benar memenuhi kategori 6 kinerja sesuai dengan standar TIA / EIA 568B.2. Ini juga kompatibel dengan semua Fast Ethernet dan Gigabit Ethernet yang ada. Kabel dengan CM Grade PVC Jacket adalah UL terdaftar. Ini sesuai dengan TIA / EIA 568B.2 dan ISO / IEC 11801. Bandwidth tinggi, hingga 550 MHz menjamin transfer data berkecepatan tinggi.

Pastikan Membeli RAVPower USB C Adapter, 3-Pack USB C ke Micro USB 3.0 Adapter Sebagai Aksesoris Komputer Anda!

Adaptor USB C, USB C ke Micro USB 3.0 ini sangat berguna. USB C kompatibel dengan adapter perangkat yang lebih tua. Hal ini memungkinkan perangkat USB-A atau Micro USB untuk menghubungkan input USB-C dengan mudah. Mereka dapat mengisi dan mentransfer data untuk berbagai jenis perangkat. Adaptor ini bekerja sangat baik untuk Galaxy S8, MacBook, Chromebook, Nexus 5X / 6P Nokia N1 & perangkat kabel USB C lainnya.

Logitech Wireless Mouse M185

Mouse nirkabel jenis baru ini memungkinkan anda hanya untuk memasang dan memainkannya. Anda akan dapat mengontrol komputer sepenuhnya tanpa kabel. Mouse ini menawarkan koneksi yang dapat diandalkan dari penerima nano yang tetap berada di

komputer anda. Ini secara luas kompatibel dengan komputer Windows dan Mac. 5. Aibocn USB-C ke HDMI adapter, mendukung 4K / 60Hz, untuk Macbook Chromebook Baru Pixel Dell Yoga Lumia. Ini adalah adaptor USB-C ke HDMI yang dibuat dengan baik yang memiliki fitur kawat dikepang dan permukaan aluminium anodized. Dibandingkan dengan kabel yang biasa terlihat, peningkatan ini akan membuatnya lebih kuat dan lebih tahan lama. USB 3.0 Tipe C ke adaptor HDMI sepenuhnya kompatibel dengan DTV, monitor, komputer, tablet, proyektor dan layar HDMI lainnya dengan port HDMI. Hingga resolusi 4K itulah yang bisa memberi anda, juga kompatibel dengan 1080P dan 720P. Ini adalah adaptor USB-C ke HDMI yang sempurna untuk Macbook Chromebook Pixel Asus Zen AIO Dell XPS 13 Yoga 900 Lumia 950XL dll.

Miliki Poweradd Desktops USB 3.0 PCI-E Express Card Dengan 4 Pin Konektor Daya Sebagai Aksesoris Komputer!

Kartu PCI-E Express USB 3.0 ini dibuat dengan konektor daya 4-pin. Ini memiliki kecepatan cepat untuk transfer data, hingga hingga 5Gbps (500MB / s). Kinerja tersebut membuat sepenuhnya kompatibel dengan spesifikasi USB 3.0. Dua port downstream USB 3.0 juga kompatibel ke belakang dengan perangkat USB 2.0 dan 1.0. Ini dirancang untuk menyalin file besar dengan desain rilis cepat untuk instalasi mudah. Kartu ekspres sangat cocok untuk Windows Vista / 7/8 (32/64 bit) dan banyak lagi.

Tingkatkan komputer desktop atau tablet anda dengan beberapa aksesoris dan periferal komputer yang berguna agar dapat menyaingi perangkat anda yang sudah ada. Ini akan menambah kecepatan komputer anda dalam melakukan proses. Sehingga akan membuat waktu anda lebih efisien dalam mengerjakan sesuatu.

Demikian artikel yang berjudul Aksesoris Komputer yang Harus Anda Beli Sekarang! Thank you sudah berkunjung ke blog ini, semoga bermanfaat dan salam sukses dari penulis yah Guyys
Previous Post Next Post

Contact Form