Wow ! Ada Kejutan Diskon 99% di Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia

Assalamualaikum sobat www.marimembaca.com, apa kabar di Ramadan hari ini ? semoga selalu dalam keadaan keadaan sehat wal afiat ya sobat. Oh ya, sambil mengisi bulan Ramadan yang penuh berkah ini apakah sobat sudah membaca artikel saya sebelumnya yaitu mengenai : Ramadan penuh berkah, Tokopedia penuh kejutan di Ramadan Ekstra.

Kalau sobat sudah membacanya, tentunya sobat ingat betul kan. Bahwa ada program menarik dari Tokopedia di Ramadan ekstra. Tidak terasa, tinggal menghitung jam saja mulai hari ini, program menarik itu segera kita temui. Seperti bertemu dengan Ramadan yang membuat hati gembira dalam menyambutnya, maka kedatangan kejutan Ramadan ekstra yang telah dinantikan pelanggan setia Tokopedia maupun yang baru akan mulai belanja online melalui Tokopedia, adalah hal yang mengembirakan pula. Kenapa bisa ? ya...karena berbagai macam keuntungan dan kejutan yang didapatkan melalui program Ramadan ekstra ini.

Siapa sih yang tidak menginginkan belanja hemat. Kalau bisa belanja hemat kenapa harus mahal, kalau bisa dapat diskon besar kenapa cari yang kecil. Inilah waktunya bagi sobat yang menginginkan kemudahan dan keuntungan belanja di Tokopedia dengan berbagai macam kejutan menarik pada tanggal 24-25 Mei tahun 2018 ini.

Sebenarnya ada apa saja sih di program Ramadan ekstra tersebut ? apakah ada diskon ? ada dong. Apakah ada cashback ? ada juga. Daripada sobat semakin penasaran, sebaiknya simak aja beberapa kejutan Ramadan ekstra berikut ini :

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)
- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

- Artist Perfomance

- Fashion Show by Exclusive Collaboration
Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (24 Mei 2018)
- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

- Flash Sale
Di mana lagi mendapatkan berbagai macam produk dengan harga miring kalau bukan Tokopedia. Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

- Save My Coupon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

Hal ini juga saya lakukan pada aplikasi Tokopedia pada Smartphone saya, sehingga saya juga telah mendapatkan beberapa kupon yang akan saya gunakan untuk berbagai promo di Kejutan Ramadan Ekstra. Beikut beberapa kupon yang telah berhasil saya kumpulkan :
- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Dengan berbagai macam keuntungan dan kejutan di Ramadan ekstra, tentunya sobat sangat rugi jika melewatkan begitu saja berbagai macam promo yang ada pada tanggal 24-25 Mei 2018 di Tokopedia ini.

Berbagai macam kebutuhan Ramadan dan Lebaran dapat dengan mudah sobat temukan pada Tokopedia dan perlu sobat ketahui bahwa program yang telah disebutkan di atas. Dapat sobat nikmati dengan berbelanja pada aplikasi Tokopedia terbaru. Jika sobat belum Menginstal aplikasinya, yuk segera instal dan temukan semua " kejutan ekstra Ramadan " pada tahun ini.

Jika sudah lama menggunakan aplikasi Tokopedia, namun belum melihat adanya berbagai macam promo di Tokopedia. Segeralah update aplikasi Tokopedia di smartphone sobat dan temukan kejutannya yang tidak sobat dapatkan di tempat lain.

Demikianlah artikel saya pada kesempatan hari ini, semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang membutuhkan belanja hemat dan tidak menanggung biaya ongkir yang berat karena adanya gratis ongkir belanja di Tokopedia, bagi sobat yang ingin mengetahui lebih lanjut, yuuuk...tunggu apalagi, segera meluncurkan ke https://www.tokopedia.com/ramadan/ dan temukan promo menariknya.

4 Comments

  1. Kayaknya template nya ganti ya, kok pangling. Suka, lebih sederhana, tapi komplit widget nya. Tokopedia kayaknya lagi ekpansi besar-besaran yah, iklannya kenceng banget disana sini... Yang lain kayaknya malah melempem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak kok udah lama template ini. Iya mas banyak banget diskonnya di tanggal 24-25 nya.

      Delete
  2. Gede banget ... diskonnya.
    Bener ngganya, dibuktiin besok pas tanggal 25 😁

    Met ngeborong,mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo-i mas kita tunggu aja besok tanggal 25 nya ya.

      Delete
Previous Post Next Post

Contact Form