Di kepala Pria ini Bersarang Belatung, Reaksinya Saat Dicabut ?

Panama dikenal karena pantainya yang indah, hutan hujan yang luar biasa, dan terutama terkenal karena Terusan Panama. Republik panama merupakan Negara yang terletak di bagian tenggara Amerika Tengah, sebelah utara berbatasan dengan Laut Karibia, selatan berbatasan dengan Samudera Pasifik, timur dengan Kolombia dan barat dengan Kosta Rika. Orang-orang yang telah melakukan perjalanan di negara ini, pasti mengalami hal-hal yang menyenangkan dan tak terlupakan. Tapi satu wisata terusan Panama ini mengalami hal yang menakutkan dan sekaligus membuat temannya tertawa geli.
Dikepala Pria Ini Bersarang Belatung, Reaksinya Saat Dicabut ?

Betapa tidak jika orang pergi kesuatu tempat wisata dengan membawa souvenir cantik dan berbagai oleh-oleh dari tempat wisatanya, pria ini justru membawa oleh-oleh tidak biasa, bahkan oleh-oleh yang dibawanya itu tanpa ia sadari.

Mengapa dikatakan tidak biasa ? karena oleh-oleh itu berupa hal yang mengerikan. Setelah mengunjungi Panama, orang ini tidak sadar membawa pulang sebuah parasit ( belatung ) yang bersarang di kulit kepalanya.
Dikepala Pria Ini Bersarang Belatung, Reaksinya Saat Dicabut ?

Anehnya makhluk itu ternyata telah bersarang dikepalanya, akan tetapi sang pria tidak merasakan sakit. Bahkah saat teman wanitanya berhasil mencabut hewan yang bersarang dikepalanya itu, ia sama sekali tidak tampak merasakan kesakitan, bahkan ia bereaksi tertawa geli melihat belatung yang telah berhasil dicabut dari kepalanya tersebut.

Dikepala Pria Ini Bersarang Belatung, Reaksinya Saat Dicabut ?
Terlihat dalam video kepala bekas hewan tersebut bersarang berlubang namun tidak ada mengeluarkan darah maupun nanah, barangkali hal itulah yang menyebabkan pria tersebut tidak merasakan sakit.

Bagaimana dengan sobat, membayangkan ada hewan yang bersarang dikepala ? mungkin membayangkannya sudah sangat geli apalagi jika ia betul-betul berada diatas kepala kita sendiri, geli dan menakutkan memang namun itulah yang terjadi pada pria yang ada dalam video berikut ini :
Baca Juga : Cacing Dikeluarkan Dari Hidung Pria Ini

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form