Cacing Sepanjang 125 CM, Dikeluarkan Melalui Hidung Pria Ini

Cacingan merupakan penyakit yang mungkin biasa dialami oleh seseorang, mengetahui menderita penyakit cacingan seseorang akan meminum obat dan cacing akan segera keluar bersamaan dengan buang air besar.
Cacing Pita Di Keluarkan Dari Hidung

Namun dalam video yang akan membuat anda mulas untuk menontonnya ini, merupakan cacing pita yang berada dalam perut seorang pria bernama Chen berusia 45 tahun, cacing itu berukuran sekitar 125 CM, anehnya dokter justru mengeluarkan dengan cara menarik cacing pita yang ada dalam perut pria berkebangsaan Australia itu melalui hidungnya.

Hal ini sangat tidak mengenakkan " ujar pria itu sambil batuk-batuk dan terengah napasnya, pria itu juga mengaku sangat menyukai makan daging mentah, menurut keterangan dokter yang menanganinya, : " Perihal ini terjadi akibat mengkonsumsi daging mentah, namun saya tidak mengetahui mengapa cacing pita yang merupakan parasit itu bisa bertahan dan sampai menjalar kehidung.

Departemen kota Gastroenterologi telah melakukan beberapa tes awal pada Chen sebelum menemukan 16 kaki panjang hama bersembunyi dalam ususnya. Kemudian mengambil lima hari sebelum mereka mampu mengeluarkan makhluk itu.

Menurut Dokter menambahkan " Setelah mengkonsumsi daging mentah dari beberapa hewan yang terkontaminasi cacing pita yang dikonsumsi hewan dapat berkembang dan menetas setelah dikonsumsi selama tiga bulan dan menyebar keseluruh daging hewan tersebut.

Cacing pita babi bahkan lebih berbahaya, karena kemampuan mereka untuk bermigrasi ke organ-organ vital dalam tubuh lebih cepat.

Bahkan dokter mengatakan pernah juga menangani pasien dengan penyakit cacing pita babi yang bersarang didalam otaknya. ( Sumber : http://www.dailymail.co.uk )

Masih mau mengkonsumsi daging mentah ? kalau kamu suka maka segeralah menghindarinya.



Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.