Mobil Unik Juga Aneh Di Inggris

Melihat sosok kendaraan satu ini memang akan membuat geleng kepala, karena benda dengan bentuk prisma yang memiliki setiap ujung runcing tersebut merupakan mobil hasil rancangan perusahaan mode bermarkas di Ingrris.

Mobil Unik Juga Aneh Di Inggris

Sebagai kendaraan yang memiliki fungsionalitas layaknya sebuah kendaraa pada umumnya.
Tapi uniknya desain mobil aneh ini dirancang khusus oleh Marcello Gandini yang merupakan desainer produsen supercar Lamborghini. Bahkan desainer ini ternama ini telah melahirkan beberapa model Lamborghini terkenal di dunia. Demikian seperti dikutip Carscoop.

Meski bentuk mobil abstrak, namun seluruh bodi dirancang menggunakan material polikarbonet untuk mendapatkan bobot lebih ringan namun kuat. Bentuk poligonal bagian bodi tidak dilengkapi akses keluar masuk pengemudi.

Untuk akses keluar masuk, mobil ini hanya memiliki satu akses pintu yakni masuk melalui bawah bodi, dimana seluruh bodi bergerak keatas membuka ruang kabin yang digunakan bagi pengendara atau penumpang.

Sayangnya perusahaan mode united Nude tidak menginformasikan tenaga mesin yang berada di bawah bonetnya.

Demikian Artikel pada hari ini " Mobil Unik Juga Aneh Di Inggris " Bagikan Jika Bermanfaat, terimakasih telah berkunjung.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form