Peristiwa Aneh Yang Membuat Dunia Tercengang

Terkadang berbagai macam peristiwa dan kejadian di dunia ini, tidak semua mampu kita untuk memikirkannya diluar nalar kita sebagai manusia. Namun Bagi Allah tidaklah ada yang tidak mungkin semua bisa saja terjadi atas kehendaknya.Mari kita simak kejadian dan peristiwa naeh dibawah ini :

  • Tentara Taliban Melatih Monyet Menembak

Peristiwa Aneh Yang Membuat Dunia Tercengang


Terdengar lucu memang tapi hal ini benar-benar terjadi bahwa tenatara taliban melakukan pelatihan terhadap monyet-monyet yang ada disana untuk mampu menjadi penembak yang hebat dan bisa dijadikan pertahan dari serangan musuh.

  • Seorang Bayi Selamat setelah Terlempar Dari gedung 7 lantai


Peristiwa Aneh Yang Membuat Dunia Tercengang


Memang sebuah keajaiban bila seorang bayi dapat selamat setelah jatuh dari lantai 7 sebuah apartemen. Seorang bayi perempuan yang baru berusia 15 bulan terlempar dari lantai 7 sebuah gedung apartemen. 

Ketika itu bayi perempuan asal Paris, Prancis itu sedang bermain di dekat jendela kamarnya. Saat itu tidak ada seorangpun yang mengawasinya. Untungnya, ada seorang laki-laki yang berhasil menangkapnya sehingga bayi tersebut selamat.


Pria yang berhasil menangkapnya mengatakan bahwa ketika ia sedang lewat gedung apartemen tersebut, ia melihat seorang bayi terjatuh. Spontan saja pria tersebut berlari secepat kilat untuk menangkap bayi perempuan yang terjatuh. Untungnya pria tersebut berhasil menyelamatkan bayi perempuan itu.


  • Nenek berusia 99 Tahun Hamil
Peristiwa Aneh Yang Membuat Dunia Tercengang

Aneh tapi nyata itulah yang terjadi pada nenek yang sudah berusia 99 tahun ini, secara medis umur perempuan setua itu tidak mungkin bisa hamil lagi, maka hal ini merupakan keajaiban yang dialaminya, diusia yang hampir 1 abad itu nenek asal Inggris ini dinyatakan hamil oleh pihak rumah sakit.








Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form