KeIndahan 5 Gunung Di Dunia Ini Rugi Anda Lewatkan

Sebagai manusia, kita secara alami tertarik pada keindahan. Gunung memiliki keindahan dan mengingatkan besarnya kuasa sang pencipta. ketika kita berada di puncak gunung, kita berdiri disana mengamati alam ini dari ketinggian di atas, yang dapat membuat kita merasakan keindahan alam semesta ini. Dan untuk pendaki gunung yang selalu melakukan perjalanan dan mencari gunung yang indah dan menakjubkan, pada postingan kali ini saya akan menampilkan  " KeIndahan 5 Gunung Di Dunia Ini Rugi Anda Lewatkan  "

1. The Matterhorn, Swiss


KeIndahan 5 Gunung Di Dunia Ini Rugi Anda Lewatkan

Puncak gunung ini yang cukup tinggi ini Penuh Dengan dengan keindahan, tidak dapat dibanatah bahwa Matterhorn mencolok cukup menonjol. Gunung ini merupakan ikon dari Pegunungan Alpen Swiss , dan juga berfungsi sebagai tempat para pendaki gunung yang sangat menarik akan tetapi juga berbahaya bagi mereka yang inginmendaki gunung. Matterhorn memiliki keadaan cuaca yang sangat tidak terduga . Hal ini dapat membuat sulit bagi pendaki . Namun Cuaca yang dramatis pasti bisa menambah keindahan gunung ini dan menambah daya tariknya.

2. Denali, Alaska


KeIndahan 5 Gunung Di Dunia Ini Rugi Anda Lewatkan

Jika Anda ingin melihat sebuah gunung yang benar-benar luar biasa yang mendominasi cakrawala seperti yang lain , Anda harus menuju perjalanan ke Denali , Alaska . Banyak wisata pergi ke Denali setiap tahun , Denali menampilkan pemandangan yang menakjubkan gunung yang menjulang 20.320 kaki di atas lanskap . Meskipun ini bukan puncak gunung tertinggi. namun gunung ini membuatnya cukup megah untuk dilihat . Hanya melihat foto-foto Denali, Anda mungkin merasa belum puas. Bayangkan bagaimana Anda akan merasakan berada disana, berdiri di dekat dasar dan menengadah ke langit. kenikmatan yang sangat luar biasa bagi para pendaki gunung tentunya.

3. Kirkjufell, Islandia


KeIndahan 5 Gunung Di Dunia Ini Rugi Anda Lewatkan

Gunung ini tidak terlalu besar atau tinggi, dan itu benar-benar memiliki lebih dari horisontal dari profil vertikal. Garis sedimen yang sangat jelas, dan memiliki tampilan pahatan. Kemiringan dasar adalah sangat halus dan bahkan menciptakan penampilan simetris. Ini adalah salah satu tempat wisata yang paling dikenal di seluruh Islandia , dan menarik banyak wisatawan setiap tahun .

4. Table Mountain, Afrika Selatan.


KeIndahan 5 Gunung Di Dunia Ini Rugi Anda Lewatkan

Gunung ini, seperti Kirkjufell, adalah puncak horisontal lain yang tidak mencapai sangat tinggi. Meskipun demikian, itu sangat indah untuk dilihat, terutama karena berada di dekat laut, menggemakan horisontal yang kuat dari laut. Ini adalah puncak unik yang berbeda dari yang lain di dunia.

5. Ama Dablam, Nepal


KeIndahan 5 Gunung Di Dunia Ini Rugi Anda Lewatkan

Gunung ini cukup menakjubkan, dan memiliki penampilan yang sangat unik. Melihat hal itu, anda akan melihat bahwa ada sejumlah kontras tajam, sudut mengejutkan di batu . Ketika salju menempel di puncak, Anda akan melihat ini sudut yang tidak biasa bahkan lebih jelas . Ama Dablam adalah salah satu gunung yang paling menakjubkan di dunia, gunung ini berada pada 6.856 meter di atas permukaan laut, dan orang yang pertama kali mendaki kegunung ini adalah Gil Bishop dan Ward pada tahun 1961 .

Sumber : Klik disini



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form