Inilah Aksi Ekstream Fotographer Di Gunung Merapi Hawaii

Hobi adalah sesuatu yang bisa membuat pelakunya merasakan kebahagian yang luar biasa, saat ia telah mampu melakukan hobi yang ia tekuni, berbagai hobi yang dilakukan orang-orang dibelahan dunia ini, ada yang hobi dengan alam, hobi dalam lingkungan tempat tinggal dan berbagai hobi lainnya, yang membuat pelaku hobi tersebut rela melakukan apa saja demi hobinya tersebut.

Terkadang tidak jarang orang yang melakukan hobinya rela menghabiskan dana yang tidak sedikit demi mencapai hobinya, atau menantang maut, dan bahkan melakukan hal gila diluar akal sehat manusia normal lainnya.

Namun banyak kita temui hasil dari sebuah hobi yang digeluti seseorang menghasilkan karya yang begitu nyata dan sangat mengagumkan bagi kita yang menyaksikannya, baik karya hobi berupa fisik maupun dalam bentuk gambar.

Akan tetapi tidak sedikit pula seseorang yang gagal dalam mencapai kegiatan hobinya yang berakhir pada kecelakaan atau bahkan kematian.

Salah satu hobi yang tidak biasa yang dilakukan oleh fotografer asal Hawaii ini berhasil mengabadikan aksi hobi ekstreamnya mengambil gambar/foto yang luar biasa, Itulah  yang dilakukan Mike untuk menangkap salah satu momen paling fenomenal alam. foto berikut hasil jefretannya yang sangat mengagumkan di Taman Nasional Gunung berapi di pulau besar Hawaii.
Inilah Aksi Ekstream Fotografi Di Gunung Merapi Hawaii
Gunung Merapi Hawaii ( Source )

Taman Nasional Hawaii merupakan salah satu dari 2 gunung berapi aktif di Hawaii, gunung ini bahkan termasuk kedalam kategori gunung paling aktif didunia, terbayangkan resiko yang bakal terjadi saat Mike melakukan ini, namun itulah tadi yan penulis sebutkan demi sebuah hobi, seseorang rela melakukan apapun.

Mungkin anda berfikir apa sih keuntungan yang dilakukannya? Jika Anda melihat dekat, Anda akan melihat bulan, Bima Sakti, meteor dan lava bercahaya  semua dalam keindahan yang memukau! terutama bagi mereka yang hobi dengan keindahan alam.
Inilah Aksi Ekstream Fotografi Di Gunung Merapi Hawaii
Gunung Merapi Hawaii ( Source )


Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

1 komentar:

  1. Wih ngeri bangat dah. Saya mungkin tidak akan kuat seperti itu.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.