Crocosaurus Cove, Objek Wisata Menantang Buaya

Saat liburan umumnya orang akan mencari area wisata yang penuh dengan keindahan dan tentunya menggembirakan bagi pengunjungnya, namun tahukah anda bahwa dikota Darwin, Australia ada sebuah objek wisata yang sangat mendebarkan dan menegangkan, namanya Crocosaurus Cove. atau dikenal dengan kandang kematian.

Crocosaurus Cove, Objek Wisata Menantang Buaya 

Terjun ke 'Kandang kematian' dan datang tatap muka dengan beberapa buaya air asin terbesar di Australia! Atraksi ini sempurna bagi mereka yang berani untuk menguji nyali dengan makhluk-makhluk prasejarah ini menakjubkan semua pada mereka sendiri.

Sebuah taman hiburan yang menawarkan pengunjung kesempatan untuk pergi tatap muka dengan buaya mematikan.

Foto bawah air, para wisatawan yang ditawarkan kesempatan untuk berenang dengan buaya-buaya besar, datang dalam inci rahang yang besar.

Thrillseekers akan terkandung dalam wadah sembilan-kaki-tinggi, dikenal sebagai kandang kematian, yang melindungi mereka dari serangan reptil .

Pengalaman bawah air selama 20 menit ini tersedia di Australia Crocosaurus Cove di Darwin City.

Setelah digantung di atas kandang, tamu kemudian diturunkan ke dalam air sementara buaya-buaya besar diberi makan  potongan daging besar tepat di depan mata mereka.

Pecandu adrenalin kemudian dapat menonton buaya di sekitar, dalam air saat mereka memakan campuran daging ayam, kerbau dan ikan.

Seorang juru bicara untuk Crocosaurus Cove mengatakan: ' orang memiliki campuran ketakutan dan kegembiraan ketika mereka memasuki kandang, takut tidak tahu apa yang akan terjadi dan kegembiraan mendapatkan begitu dekat dengan seekor binatang besar ini.' Chopper buaya air asin ini berukuran 5.5 meter.

Kandang sangat aman, terbuat dari 15,5 cm dari akrilik yang memberi Anda pemandangan buaya besar menyantap makanan.
Pemandangan dalam Kandang Buaya " Crocosaurus Cove ".


Crocosaurus Cove, Objek Wisata Menantang Buaya


Crocosaurus Cove, Objek Wisata Menantang Buaya


Crocosaurus Cove, Objek Wisata Menantang Buaya

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form