Serba Serbi Voucher Promo TopKarir

TopKarir merupakan situs media atau portal online yang ditujukan untuk anak muda atau generasi milenial. TopKarir mempunyai fokus atau tujuan utama programnya untuk mengembangkan karir anak muda. 

Topkrir

Kehadiran TopKarir di tengah masyarakat mempunyai peranan yang sangat penting, apalagi di dunia karir. Hal ini dikarenakan TopKarir menjadi jembatan antara anak muda atau masyarakat dengan pihak perusahaan. 

Dengan fokus utama pada pengembangan karir, TopKarir pun mempunyai banyak jenis fitur layanan yang dapat dijadikan sebagai penunjang. Fitur tersebut antara lain, lowongan kerja, magang, TopKarir Edu, TopKarir Klinik, beasiswa, TopKarir freelance, kewirausahaan, dan masih banyak lagi. 

Bahkan, TopKarir juga mempunyai layanan berupa tes minat dan bakat lho. Benar-benar deh, TopKarir menyajikan semua fitur layanan yang berguna untuk pengembangan karirmu.

Voucher Diskon Dari TopKarir

Menariknya lagi, TopKarir juga menawarkan berbagai macam jenis voucher diskon nih. Tujuannya  untuk mendukung para konsumennya ketika berbelanja online. Baik berbelanja kebutuhan yang masih berkaitan dengan karir, maupun kebutuhan yang di luar karir. 

Setidaknya ada 11 kategori voucher promo yang disediakan oleh TopKarir. Dari kesebelas kategori tersebut, tiga di antaranya merupakan voucher promo spesial agar Anda bisa mengikuti atau mencoba fitur layanan TopKarir premium. 

Tiga fitur tersebut adalah TopKarir Klinik, TopEdu, serta Tes Minat dan bakat. Sedangkan 8 kategori voucher promo lainnya merupakan dukungan TopKarir terhadap kebutuhan Anda dalam melakuka pengembangan karir. 

Delapan kategori tersebut antara lain, fashion, groceries, makanan dan minuman, gadget, tagihan, elektronik, akomodasi, dan juga entertainment. Kedelapan kategori voucher promo ini dapat Anda gunakan ketika melakukan kegiatan belanja online di salah satu e commerce, yakni JD.ID.

Bagaimana sih cara mendapatkan voucher promonya? 

Tenang saja, Anda dapat mendapatkan voucher promo TopKarir dengan cara yang mudah dan simple kok. 

Cukup 3 langkah saja, Anda sudah bisa menikmati keuntungan dari penggunaan voucher promo TopKarir. Tiga langkah tersebut yakni:

1. Silahkan kunjungi link atau website berikut: https://bit.ly/voucherTKID.

2. Setelah mengunjungi atau mengklik link di atas, pilihlah voucher promo TopKarir yang ingin Anda gunakan. Anda bebas memilih voucher promo tersebut, tapi lebih baiknya utamakan untuk memilih kategori voucher promo yang benar-benar Anda sedang butuhkan.

3. Setelah yakin dalan memilih voucher promo, jangan lupa untuk mengklaim voucher promo TopKarir tersebut. Nah, ketika sudah berhasil diklaim, voucher promo sudah bisa untuk Anda gunakan sesuai dengan kebutuhannya. 

Namun, ada beberapa poin penting yang harus Anda ingat, yakni:

Hanya Bisa Dapat Dari Aplikasi TopKarir

Walau TopKarir mempunyai dua jenis portal, yakni melalui website dan aplikasi, nyatanya voucher promo hanya bisa dilakukan melalui satu jenis portal,  yaitu melalui aplikasi TopKarir. 

Maka dari itu, sebelum Anda bisa mendapatkan atau menggunakan voucher promo TopKarir, Anda harus terlebih dahulu menginstall atau mendownload aplikasi TopKarir. 

Dengan mendaftarkan akun Anda melalui aplikasi, nantinya Anda akan bisa menggunakan voucher promo tersebut.

Penukaran Dengan Koin TopKarir

Anda bisa mendapatkan voucher promo TopKarir dengan melakukan sistem penukaran koin TopKarir. Koin TopKarir bisa Anda dapatkan secara gratis dengan aktif menggunakan aplikasi TopKarir. Jika koin Anda belum mencukupi, maka voucher promo TopKarir tidak bisa Anda dapatkan.

Nah, itu dia dua poin penting yang harus Anda perhatikan atau lakukan sebelum Anda bisa mendapatkan voucher promo dari TopKarir. Yuk, jangan ragu lagi untuk menggunakan portal TopKarir, kumpulkan poinnya dan rasakan keuntungannya.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form