Contoh RPP 1 Lembar PAI Kelas 5 Semester 2

Rencana Pelaksanaan Pembelejaran (RPP) setiap semester akan diperbaharui, untuk artikel ini mengenai Contoh RPP 1 Lembar PAI Kelas 5 Semester 2 terbaru yang bisa Anda download pada bagian bawah nantinya.

RPP 1 lembar

Yang kami bagikan di sini merupakan RPP terbaru untuk tahun pembelajran 2021/2022 yang mana terdapat pembaharuan RPP yang telah disederhanakan, seperti pada aturan terbaru mengenai RPP 1 lembar Permendikbud No.14 Tahun 2019.

Pada Permendikbud tersebut bahwa RPP telah disederhanakan menjadi 1 lembar, agar memudahkan para guru untuk bisa membuat dan merancang RPP sendiri hanya 1 lembar saja.

Sebagai mana yang kita ketahui, bahwa RPP merupakan dokumen penting bagi seorang guru dalam merancang dan mempersiapkan pembelajaran setiap harinya, RPP 1 lembar hadir dalam memudahkan para guru yang dibebankan dengan administrasi agar lebih terbantu.

RPP 1 Lembar PAI dan Budi Pekerti ini merupakan kerangka sebagai contoh yang Anda jadikan pedoman pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran pada semester 2 ini, untuk pebih sempurnanya silahkan Anda edit kembali dan sesuaikan dengan kondisi dan situasi daerah tempat Anda mengajar.

Berikut linknya :

1. Download Contoh RPP 1 Lembar PAI Kelas 5 Semester 2

Cek juga :

1. RPP 1 lembar Permendikbud No.14 Tahun 2019

2. Contoh RPP Selembar PAI Kelas 5 SD

3. Contoh RPP Selembar PAI Kelas 6 SD 2020

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form