Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RajaView, Cara Aman Penuhi Syarat Monetisasi Channel Youtube

RajaView, Cara Aman Penuhi Syarat Monetisasi Channel Youtube

Memiliki channel youtube sangat mudah sekali, gratis dan tidak ribet. Banyaknya para konten kreator sukses mendapatkan penghasilan di youtube, memancing para penggiat video dengan berbagai macam niche mencoba berkembang bersama flatform berbagi video kelas atas ini.

Seiring berjalannya waktu, dalam membangun dan mengembangkan channel youtube, seseorang cenderung merasakan jenuh, karena harapan video atau channel di monetisasi tidak segera terjadi. Berbagai cara promosi konten youtube dilakukan oleh youtuber pemula, namun tidak kunjung dimonetisasi.

Karena tidak kunjung dimonetisasi, membuat youtuber pemula yang menginginkan penghasilan menjadi tidak semangat lagi dalam mengupdate video di channel milik mereka, akhirnya channel dibiarkan saja terbengkalai.

Hal di atas sebenarnya tidak perlu terjadi, jika Anda mengetahui cara dan tempat yang tepat untuk mendapatkan subscriber dan jumlah jam tayang yang memadai, guna memenuhi aturan youtube untuk para kreator bergabung bersama YPP (Youtube Partner Program).

Berikut kami sajikan beberapa cara promosi konten youtube, yang mana ini bukan cara curang, sub4sub maupun view4view atau bahkan menggunakan bot untuk mendapatkan jumlah subscribee dan jam tayang yang memadai.

Pertama, promosi melalui media sosial lain

Saat ini jika kita sering menemukan channel youtube, tidak jarang mereka juga menempelkan link media sosial lain, baik itu instagram, facebook, twitter dan lainnya. Hal ini juga merupakan salah satu cara agar kita dapat melakukan promosi konten youtube yang kita miliki, berikan potongan video pada sosial media dan cantumkan link video youtube kita. 

Kedua, promosi berbayar

Jika Anda memiliki dana, sebaiknya mencoba untuk mempromosikan channel Anda dengan promosi berbayar, karena dengan cara mengeluarkan dana, kita akan mendapatkan fasilitas sesuai dengan jasa yang tersedia.

Perlu diingat jangan asal memilih jasa view dalam mempromosikan konten youtube Anda di internet, karena banyak sekali jasa view youtube yang menggunakan suntik view alias BOT, sehingga hasilnya tidak memuaskan subscriber dan view naik untuk waktu sesaat saja.

Salah satu platform tempat terbaik mempromosikan konten youtube Anda adalah RajaView, karena selain harga murah, Anda akan mendapatkan viewer asli bukan BOT. Simak penjelasan kami berikut ini, untuk mengetahui lebih lanjut tentang RajaView.

RajaView, Cara Aman Penuhi Syarat Monetisasi Channel Youtube

RajaView adalah website perantara yang menemukan Anda sebagai pengiklan dan viewer sebagai penonton atau orang yang melihat iklan Anda.

RajaView aman, jika Anda mengetahui sistem kerjanya dan hasil dari promosi channel youtube Anda adalah benar-benar manusia yang menonton atau melihat iklan Anda.

Rajaview itu untuk:

Youtuber pemula, yang belum mencapai 4000 jam tayang, youtuber yang sudah monetisasi tidak bisa mempromosikan konten youtubenya di rajaview

Video yang dipromosikan di RajaView harus bagus secara teknis dan konten.

- Teknis, video memiliki tampilan suara dan gambar yang bagus, bukan buat asal-asalan, jika bagus, maka viewers rajaview bisa subscriber, jika video dibuat asal-asalan, cuma dapat view saja. Sulit untuk maju di masa depan, karena kemampuan buat videonya rendah.

- Konten, isi dari video yang menarik, bermanfaat, tren di saat ini, membuat viewers melihat video advertiser sampai tuntas dan akan melihat-lihat video lainnya di akun channel advertiser

- Pemilihan waktu durasi nonton di RajaView juga sangat berpengaruh, jika video youtuber 10 menit, kemudian memilih durasi nonton di market RajaView hanya 5 detik, itu akan merusak channel youtubenya, karena dianggap youtube kurang bagus, video 10 menit hanya ditonton 5 detik, prosentasenya kecil sekali. Jadi diperhatikan waktu nonton oleh viewer RajaView dan waktu video youtuber, agar prosentase nonton dan waktu total video tidak terlalu jauh.

Mengapa jumlah view yang didapat tidak sesuai dengan permintaan pada saat pesan rajaview, ini dikarenakan, viewers RajaView dari seluruh Indonesia, dan posisinya tidak bisa diatur, IP address banyak yang sama, yang membuat perhitungan view tidak sesuai dengan jumlah view pesanan. Hal ini menunjukkan bahwa penonton asli, bukan BOT (menggunakan software). Jika ingin sesuai jumlah view sesuai permintaan, bisa beli view yang menggunakan BOT, banyak yang jualan tapi keamanannya tidak dijamin.

Jika sudah mencapai 4000 jam tayang, youtuber tidak perlu lagi menggunakan RajaView, karena video yang ada iklannya tidak bisa masuk di market viewers RajaView.

Demikianlah artikel mengenai RajaView cara cepat sukses monetisasi channel youtube semoga bermafaat bagi kita semua dan sukses untuk Anda yang sedang membangun channel youtubenya.

Post a Comment for "RajaView, Cara Aman Penuhi Syarat Monetisasi Channel Youtube"