Lifepal.co.id Marketplace Asuransi Pertama dan Terbaik

Lifepal.co.id Marketplace Asuransi Pertama dan Terbaik

Hidup di zaman sekarang ini dengan kemajuan teknologi, maka berbagai macam kemudahan dapat diperoleh, jika dahulu orang-orang berebut ingin menjadi seorang pegawai negeri sipil. Bahkan orang tua era 90an, sangat bangga sekali jika memiliki anak seorang pegawai negeri sipil/PNS.

Salah satu kebanggaan masyarakat mengabdi menjadi PNS itu adalah adanya jaminan hari tua, jaminan hari tua bagi PNS sering dikenal dengan istilah pensiun. Bagi seorang karyawan swasta, apalagi bagi pengusaha atau pedagang, tidak mengenal istilah uang pensiun, maka secara tidak langsung, kita yang tidak memiliki masa pensiun itu dan jaminan keselamatan jiwa dalam bekerja.

Bagi PNS, selain mereka mendapatkan pensiun, mereka juga memiliki jaminan keselamatan kerja atau lebih akrab sekarang dikenal dengan “Asuransi jwa”. 

Asuransi jiwa adalah asuransi yang bertujuan menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena meninggalnya terlalu cepat atau hidupnya terlalu lama. Di sini terlukis bahwa dalam asuransi jiwa, risiko yang dihadapi adalah:

• Risiko kematian

• Hidup seseorang terlalu lama

Bagi pekerja lepas, tidak mungkin bisa menjadi anggota salah satu produk asuransi jiwa ini, jika mereka tidak mendaftar terlebih dahulu. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, bagi seorang pekerja yang sudah terdaftar di program asuransi jiwa, maka akan ada uang santunan yang diberikan kepada ahli waris sebagai ganti dari penghasilan yang terputus akibat putusnya hubungan kerja ataupun tidak adanya sumber penghasilan lagi, karena yang bersangkutan telah meninggal dunia.

Baca Juga : Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah

Untuk mendapatkan jaminan kematian tersebut, pihak perusahaan atau pribadi harus membayar premi  (iuran) kepada prusahaan asuransi yang biasanya berlaku besaran iyurannya tergantung dari pihak penyedia asuransi tersebut.

Saat ini untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai asuransi jiwa ataupun asuransi lainnya, maka Anda tidak usah lagi repot-repot searching ke sana dan ke sini. Karena ada situs yang lengkap menjembatani antara Anda dan perusahaan-perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, namanya Lifepal.co.id.

Lifepal.co.id merupakan situs yang dapat Anda akses untuk mendapatkan informasi-informasi mengenai asuransi, baik itu asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan bahkan asuransi mobil Anda, dapat dilakukan di sini, uniknya lagi Anda bisa menemukan partner asuransi yang bekerjasama dengan Lifepal.co.id.

Melalui Lifepal.co.id, layaknya berbelanja online, Anda dapat dengan mudah bergabung dengan asuransi terpercaya di Indonesia dan memiliki kinerja yang bagus, sehingga Anda dapat menentukan pilihan perusahaan penyedia asuransi yang seperti apa yang Anda butuhkan.

Sebelum memutuskan bergabung bersama asuransi jiwa tersebut, silahkan Anda pelajari terlebih dahulu sistem pada perusahaan yang Anda ingin. Hal itu dapat Anda temukan pada situs asuransi itu sendiri dan lebih mudahnya lagi, Anda bisa langsung mengunjungi Lifepal.co.id, karena di sini Anda dapat pengalaman menarik seputar persiapan bergabung bersama asuransi. Karena situs ini menyediakan fitur asuransi, detail dari setiap layanan dan melakukan pembelian atau bergabung dengan pihak-pihak penyedia jasa asuransi jiwa dan asuransi lainnya tersebut.

Mudahan artikel ini memberikan manfaat bagi semua para pembaca yang budiman.

#asuransi #asuransijiwa #Lifepal.co.id

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form