Laptop Terbaik Untuk Kuliah Online DiLengkapi dengan Aksesoris Laptop yang Powerful

Laptop Terbaik Untuk Kuliah Online DiLengkapi dengan Aksesoris Laptop yang Powerful

Bagi mahasiswa, laptop sepertinya sudah menjadi kebutuhan utama, apalagi sekarang sedang dalam masa pandemi dan kegiatan belajar dilakukan dari rumah secara online. Tentu, setiap mahasiswa akan lebih mudah jika memiliki laptop sendiri. Dalam membeli laptop kamu tidak bisa sembarang memilihnya, kamu perlu paham tentang aksesoris – aksesoris laptop yang terdapat dalam komponen laptop tersebut. 

Sayangnya, tidak semua mahasiswa mengerti akan hal tersebut. Nah, jika kamu belum paham mengenai aksesoris laptop yang mempunyai peranan yang cukup vital dan diperlukan secepatnya untuk pelajar. Berikut ini adalah 5 rekomendasi laptop yang pas buat pelajar. 

1. Lenovo IdeaPad S145 14

Laptop ini cocok untuk digunakan oleh mahasiswa.  Laptop ini tersedia dalam beberapa pilihan prosesor yaitu Celeron dual core, Core i3, dan Core i5. Dengan bekal prosesor tersebut, maka performanya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, terdapat juga aksesoris laptop lenovo pada bagian spesifikasi yang digunakan untuk menunjang performa yang lebih maksimal seperti ada nya SSD, HDD, RAM 4GB, 8GB, dan 12GB, Intel UHD Graphics 610 dan NVIDIA GeForce MX 110 2GB GDDR5, Windows 10 Home. 

Banyak sekali orang – orang yang juga tertarik dengan aksesoris laptop Lenovo pada bagian konektivitas, karena laptop ini memiliki jumlah konektivitas yang cukup banyak seperti HDMI, USB 2.0, Card Reader, Speaker, Mic, Track pad. 

2. Lenovo IdeaPad 330s14

Selanjutnya, masih dari keluarga Lenovo, laptop ini hadir dalam 4 varian warna yaitu grey, blizzard White, Midnight blue, dan Iron Grey. Laptop ini tersedia dalam 2 pilihan prosesor saja yaitu Core i5 dan Core i7. Aksesoris laptop Lenovo IdeaPad pada bagian baterai adalah salah satu bagian aksesoris laptop yang sangat disoroti pada laptop ini, aksesoris laptop Lenovo tersebut bisa tahan selama 2 jam dengan hanya men charge nya selama 15 menit. 

3. HP Pavilion X360 -11 – ab129tu

Laptop ini sangat pas untuk kamu menginginkan tampilan yang ringkas, karena ukurannya hanya 11 inch. Layarnya berbeda dengan aksesoris laptop lainnya, layar aksesoris laptop HP Pavilion X360 -11 – ab129tu ini bisa diputar hingga 360 derajat sehingga bisa menjadi seperti bentuk tablet. Keren sekali bukan! 

Selain itu, untuk aksesoris laptop HP Pavilion X360 -11 – ab129tu bagian penyimpanan, mereka menggunakan Hardisk yang cukup lega yaitu 500GB. Jika merasa kurang dengan HDD internal 500GB, kamu bisa menambahkan aksesoris laptop tambahan berupa HDD Eksternal jika diperlukan. 

4. DELL Inspiron 14 3442

Dengan Dell Inspiron 14 332, belajar online di rumah menjadi lebih nyaman. Laptop ini ditenagai oleh Core i3. Jika ingin digunakan untuk multitasking, laptop ini juga cukup powerfull, aksesoris laptop dell berupa RAM sebesar 4GB juga sudah sangat cukup untuk membuat performanya menjadi smooth saat mengerjakan tugas – tugas – tugas kuliah. 

Baca Juga : Tau Gak Sih.? Ini Bahaya Terlalu Lama Depan Laptop / Komputer

Layarnya yang berukuran 14 inci juga menjadi andalan pada aksesoris laptop dell bagian layar. Pasalnya, dengan layar tersebut membuat laptop ini menjadi ringkas namun tetap pas untuk dipandang saat mengerjakan tugas atau kuliah online. Artinya, layar selebar 14 inch tersebut tidaklah terlalu luas namun tidak juga sempit. 

Itulah beberapa laptop yang pas untuk digunakan untuk para pelajar dibekali dengan aksesoris laptop tambahan yang membuatnya menjadi lebih powerfull. Jadi, apakah kamu sudah memiliki pilihan yang tepat?. 

Namun, jika kamu membeli laptop salah satu laptop di atas, jangan lupa mempertimbangkan untuk membeli aksesoris laptop lainnya seperti headset, mouse, dan lain – lain. Pilihlah aksesoris yang bisa digunakan secara universal. Misalnya kamu membeli headset, pastikan headset tersebut bisa digunakan sebagai aksesoris laptop dell, aksesoris laptop HP dan lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form