Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah

Hai Sobat marimembaca.com, sudah taukan tentang asuransi ? ya...asuransi adalah sesuatu yang sangat penting bagi kita, apalagi untuk zaman sekarang ini, banyak sekali asuransi yang perlu menjadi perhatian dan pilihan kita bersama. Memilih asuransi terbaik dan murah adalah suatu pilihan bagi kita, namun sebelum kita lanjutkan, sebelumnya saya ingin memberikan informasi sedikit mengenai apa itu asuransi.

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah
Apakah itu Asuransi ?

Asuransi adalah suatu usaha yang berisi tentang tindakan, sistem, ataupun suatu bisnis dimana mendapatkan perlindungan finansial/ganti rugi terhadap kecelakaan atau musibah yang terjadi terhadap suatu benda maupun jiwa seseorang.seperti properti, barang-barang berharga, kesehatan dan lainnya.

Asuransi dalam Kitab Undang-Undang Hukum Dagang (KUHD)
Definisi Asuransi menurut Kitab Undang-Undang Hukum Dagang (KUHD), tentang asuransi atau pertanggungan seumurnya, Bab 9, Pasal 246.

"Asuransi atau Pertanggungan adalah suatu perjanjian di mana seorang penanggung mengikatkan diri kepada seorang tertanggung, dengan menerima suatu premi, untuk memberikan penggantian kepadanya karena suatu kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan, yang mungkin akan dideritanya karena suatu peristiwa yang tak tertentu.”

Dari beberap ajenis asuransi tersebut, apakah sobat online telah memilih asuransi kesehatan dan asuransu yang terbaik dan murah ? dan dimana kita bisa mendapatkannya ?

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah

Untuk memenuhi asuransi kesehatan sobat bisa mendapatkannya di promopremi.com. Ya...disini sobat bisa mendapatkan itu semua asuransi dengan berbagai keunggulan dan kemudahan dan biaya iyuran yang murah sehingga tidak memberatkan sobat untuk bergabung menjadi anggota asuransi kesehatan dan asuransi mobil melalui promopremi.com tersebut.

Asuransi kesehatan merupakan suatu jenis produk asuransi yang menjamin penggantian biaya rawat inap maupun rawat jalan seluruh anggota yang tergabung dalam suatu perusahaan asuransi, secara umum produk asuransi kesehatan menawarkan dua jenis perawatan seperti yang telah disebutkan yaitu rawat inap dan rawat jalan.

Keuntungan/Manfaat Bergabung dengan Asuransi Kesehatan Melalui promopremi.com

Kesehatan adalah suatu hal yang harus selalu kita pelihara, namun kita tidak pernah tahu sakit itu bisa saja datang pada diri kita, sehngga saat sakit itu datang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, maka oleh sebab itu mempersiapkan sejak dini sangat penting, seperti bergabung dengan asuransi kesehatan promopremi.com ini.

Promopremi.com sebagai perantara untuk kita bergabung dengan perusahaan-perusahan asuransi besar. PromoPremi menyediakan informasi tentang pengertian Asuransi, Jenis Asuransi dan Produk-produk Asuransi. PromoPremi juga menyediakan perbandingan antara beberapa produk asuransi. Para pengguna juga dapat berhubungan dengan Agen Asuransi untuk mendapatkan informasi lebih jauh. Tujuannya adalah untuk mengedukasi pengguna internet tentang Asuransi sekaligus membantu para pengguna untuk mendapatkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Secara umum ada dua macam jenis perawatan asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan asuransi, yaitu sebagai berikut :

1. Rawat Inap (in-patient treatment)
Ketika mengalami suatu hal yang mengharuskan peserta asuransi kesehatan dirawat inap, maka perusahaan asuransi kesehatan biasanya menyediakan rawat inap dirumah sakit tertentu yang telah bekerjasama dengan perusahaan asuransi tersebut.

Biaya untuk sekali perawatan sangat bervariasi, namun yang pasti biaya rawat inap itu tidak murah, apalagi kondisi ruang rawat inap yang diambil kelas 1 keatas maka akan menambah biaya-biaya yang dibebankan kepada pasien rawat inap. Maka, mengikuti program asuransi kesehatan adalah solusi terbaik untuk mendapatkan biaya yang ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi tersebut.

2. Rawat Jalan (out-patient treatment)
Sakit atau kecelakaan adalah sesuatu yang sebenarnya tidak diinginkan oleh seseorang, namun apa daya jika itu terjadi kepada Anda ataupun keluarga dalam tanggungan. Dirawat adalah sesuatu yang diharuskan oleh pihak rumah sakit dan dokter yang mengobati si pasien.

Selain rawat inap, biasanya pihak asuransi kesehatan juga menyediakan rawat jalan. Untuk menanggung semua biaya itu dapat kita klaim berdasarkan ketentuan dari perusahaan dimana tempat kita terdaftar sebagai anggota asuransi.

Beberapa Produk Asuransi Kesehatan yang bisa didapatkan melalui promopremi.com

1. Simas Sehat Platinum merupakan produk asuransi kesehatan yang dirancang oleh PT Asuransi Sinar Mas yang berkolaborasi dengan CEGA dan IPH London

2. Maestro Protection Care adalah Produk Asuransi Kesehatan Individu untuk Anda dan keluarga yang memberikan santunan dana tunai apabila Anda dan keluarga Anda menjalani rawat inap


3. MartMed Premier adalah asuransi kesehatan yang dapat digunakan secara perorangan dan keluarga. SmartMed Premier menjangkau berbagai wilayah di seluruh dunia. lengkapnya seperti gambar dibawah ini :
Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah


Asuransi Kesehatan Terbaik dan MurahAsuransi Kesehatan Terbaik dan Murah
Selain asuransi kesehatan, melalui promopremi kita juga bisa mendapatkan berbagai macam jenis asuransi yang disediakan, seperti pada gambar berikut ini :
Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah
Nah itulah dia beberapa jenis asuransi yang tersedia melalui promopremi, seperti pada no 1 ada asuransi mobil, siapa yang menginginkan terjadinya kecelakaan ? tentu kita sangat menghindarinya bukan ? namun malang tak bisa ditolak, jika terjadi kecelakaan mobil yang menyebabkan kita harus dirawat dan mobil harus mendapatkan perbaikan yang serius. Maka sebelum semua itu terjadi memilih bergabung bersama asuransi mobil adalah wajib dilakukan.

Asuransi Mobil (Kendaraan) adalah jenis asuransi khusus mobil (kendaraan), dimana resiko yang kemungkinan terjadi pada kendaraan dialihkan kepada perusahaan asuransi. Dalam pemilihan asuransi mobil (kendaraan) hal-hal yang perhatikan adalah kekuatan keuangan (security), jasa (service) dan biaya atau beban.

Untuk mengetahu lebih lanjut mengenai itu semua silahkan sobat kunjungi disini, agar mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai asuransi mobil tersebut.

Demikianlah postingan saya mengenai " Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah, " semoga bermanfaat. 
Previous Post Next Post

Contact Form