Harga dan Kualitas Produk Merries Terbaru

Memiliki seorang balita adalah hal yang menyenangkan bagi setiap pasangan, namun terkadang kita merasa kerepotan karena masalah popok yang suka tembus, tidak mampu menahan banyak jumlah air kencing dan popok yang tidak nyaman bagi bayi. Maka oleh sebab itu memilih popok merek Merries adalah hal yang tepat, karena Merries selain harganya terjangkau, juga membuat bayi nyaman menggunakannya.

Siapa sih yang tidak mengenal popok merek merries, bagi ibu yang mempunyai balita tentu sangat akrab dengan berbagai macam merek popok termasuk salah satunya merek Merries ini. Merries merupakan popok bayi asal Jepang. Merries popok yang lembut dan nyaman digunakan sepanjang hari oleh sang buah hati Anda.

Banyak alasan bagi seorang ibu memilih Merries sebagai popok untuk anak mereka, beberapa alasan berikut dapat Anda pertimbangkan saat memilih produk popok bayi, mulai dari kualitas sampai kepada harga popok Merries tersebut:

1. Daya serap

Perihal utama seseorang memilih produk popok karena popok dapat menyerap air kencing bayi, sehingga tidak merepotkan sang ibu, karena intensitas buang air kecil bayi terbilang sering. Apalagi dalam perjalanan jauh ke luar kota, maka memilih popok adalah solusinya.

Baca Juga : Macam-Macam Harga HP iPhone Terbaru

Popok Merries memiliki daya serap yang cukup bagus, etiap tipe popok bayi Merries mengunci cairan dengan cepat dan dapat menampung hingga 5x buang air kecil. Daya serap tinggi ini menjaga kebersihan bayi khususnya agar kulit tetap kering dan tidak lembab. Berikut daya tampung masing-masing ukuran popok Merries:

S : 30 ml/pipis

M : 40 ml/pipis

L : 50 ml/pipis

XL : 60 ml/pipis

2. Bersikulasi udara

Salah satu penyebab popok bisa menyebabkan kulit bayi iritasi adalah karena sirkulasi udara yang tidak baik, pengap dan mudah membuat bayi gatal. Produk popok Merries memiliki sirkulasi udara yang cukup baik. Sehingga bayi dapat terhindar dari iritasi kulit.

3. Terdiri dari 3 lapisan yang menampung banyak cairan, silahkan cek pada gambar berikut ini :

Harga dan Kualitas Produk Merris Terbaru

4. Harga terjangkau

Harga Merries terbaru dapat Anda temukan pada toko online atau eccomerce kesayangan Anda, selain itu Anda dapat memperkirakan harga produk Merries dengan pertimbangan berikut ini.

Daftar Harga popok Merries

Harga Merries Tape mulai dari Rp55.000
Harga Merries Pants mulai dari Rp44.000
Harga Merries Pants Good Skin mulai dari Rp42.000.

Berikut produk Merries terlaris :
Sumber : https://www.telunjuk.com/

Demikianlah postingan kali ini tentang Harga dan Kualitas Produk Merris Terbaru semoga bermanfaat buat teman-teman semuanya ya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form