Jual Beli Mobil Bekas Berkualitas di Jakarta


Hidup di kota besar, kebutuhan akan sebuah mobil sepertinya sudah menjadi kebutuhan yang tidak dapat diabaikan lagi. Karena agar cepat sampai di tempat bekerja ataupun ke tempat aktivitas sehari-hari membutuhkan kendaraan. Untuk kebutuhan mobil, saat ini mobil bekas berkualitas, masih menjadi incaran orang yang memiliki badget pas-pasan, untuk itulah mencari informasi jual beli mobil bekas pun dibutuhkan. Bagi warga ibukota tentunya dapat menemukan tempat jual beli mobil bekas Jakarta di mobil88.

About Mobil88

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai mobil88, tentunya bagi Anda yang belum mengetahui, apakah mobil88 itu ? ya...mobil88 merupakan sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang jual beli mobil bekas, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, menjadikan perusahaan mobil88 diminati banyak masyarakat Indonesia dalam membeli mobil bekas yang berkualitas.

Lokasi mobil88 tidak hanya terpusat di jakarta saja, namun sudah memiliki lebih dari 20 jaringan showroom di berbagai kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan sebagainya. 

Mobil88 hadir di Indonesia memberikan keamanan, kenyaman dan kemudahan dalam setiap transaksi pembelian ataupun penjualan mobil bekas, mobil-mobil bekas yang tersedia di mobil88 sudah melalui tahap quality control, sehingga pembeli tidak akan merasa kecewa setelah membawa pulang mobil pilihannya di showroom mobil88 ini.

Layanan Transaksi di Mobil88

Di mobil88 Anda dapat membeli mobil bekas dari berbagai macam merek dan berbagai tipe pilihan mobil bekas yang sedang Anda butuhkan. Selain menjual dan menyediakan mobil siap pakai, di mobil88 Anda juga bisa melakukan transaksi jual mobil. 

Di mobil88 menerima penjualan mobil bekas melalui proses yang cepat dan aman, setelah melalui uji kelayakan pada mobil yang akan Anda jual, maka proses pembayaran atas mobil yang Anda jual, tidak akan menghabiskan waktu yang lama, karena mobil88 menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap semua orang yang akan melakukan transaksi jual beli mobil.

Baca Juga : Jangan Remehkan Produk Dalam Negeri, Nyatanya Mobil Buatan Indonesia yang Mendunia Ini Sudah Sangat Diakui

Selain memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menjual mobil, jika Anda ingin mengganti mobil lama Anda dengan mobil yang baru, maka di mobil88 Anda bisa melakukan transaksi tukar tambah mobil, jadi tentukan sendiri mobil pilihanmu di showroom mobil88 untuk diganti dengan mobil lama Anda.

Tersedia fitur live chat di web dan aplikasi 

Keinginan Anda memiliki mobil bekas saat ini, mungkin saja tertunda karena kondisi pandemi yang semakin hari semakin meningkat jumlahnya, maka oleh sebab itu kehadiran mobil88 di website dan di aplikasi adalah salah satu cara Anda tetap merasakan kenyamanan dalam bertransaksi jual beli mobil.

Karena kondisi pandemic ini, kehidupan manusia hari ni sepertinya mengalami sedikit perubahan, trend belanja online adalah salah satu pilihan tepat untuk mengurangi aktivitas ke luar rumah. Di mobil88 saat ini juga tersedia live chat, dengan adanya fitur ini, Anda dapat mengajukan pertanyaan seputar mobil88.

Selain bertanya seputar mobil88, di sini bahkan Anda bisa bertanya mengenai mobil, seperti ingin mengetahui mobil seperti apa yang dibutuhkan, mobil seperti yang kondisinya terbaik dan bahkan proses pembelian mobil di mobil88.

Fitur live chat ini tersedia di website mobil88 maupun di aplikasi mobil88. Selain itu, fitur ini tersedia setiap hari, dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam ya. Anda bisa cek langsung fiturnya di www.mobil88.astra.co.id atau bisa juga melalui aplikasi mobil88 e-store yang bisa kamu download di Google Play Store maupun Apple App Store.

Di mobil88 Anda bisa melakukan transaksi online dengan sistem COD (Car On Delivery). Bahkan kabar baiknya lagi adalah Anda dapat melakukan tes drive sebelum membelinya, hal ini dijamin oleh perusahaan dan bahkan jika Anda melakukan transaksi atau booking tambahan benefit Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali.

Bagaimana menarik bukan ? Anda sebagai konsumen tentu  dapat menemukan manfaat semua itu, jika segera mengeceknya di google dengan kata kunci mobil88, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form