Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 PC Gaming Murah dengan Spesifikasi Dewa


4 PC Gaming Murah dengan Spesifikasi Dewa
Sumber : gadgetren.com

Supaya kamu bisa lancar tanpa mengalami lag saat bermain game di PC tentunya dibutuhkan sebuah perangkat yang kuat. Tetapi sayangnya, sekarang masih banyak orang yang masih bingung dalam merakit sebuah PC gaming karena kurang berpengalaman, selain itu mereka juga terkendala oleh budget juga.

Nah, salah satu solusi atau jalan alternatif yang bisa kamu lakukan adalah dengan membeli sebuah paket PC gaming harga murah dan kualitasnya terbaik. Sehingga di sini kamu tinggal bermain saja dan nggak usah repot-repot untuk merakitnya lagi.

Penasaran sama produknya? Yuk, langsung saja cek rekomendasinya dibawah ini!

1. Digital Alliance TZero 355 Ti
4 PC Gaming Murah dengan Spesifikasi Dewa
Sumber : youtube.com

Digital Alliance TZero 355 Ti ini menjadi daftar pertama komputer gaming murah yang bisa kamu pilih. Dengan budget 8 juta kamu sudah bisa mendapatkan komputer gaming dengan performa tangguh. Digital Alliance TZero 355 Ti ini sudah dibekali prosesor Intel Core i3-8100 sedangkan untuk kartu grafis atau VGAnya komputer gaming ini menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050Ti 4G DDR5.

Baca Juga  :  Aksesoris Komputer yang Harus Anda Beli Sekarang!

Tetapi ada hal yang cukup disayangkan saat kita ingin membeli paket PC gaming ini yakni tidak disertakan memori penyimpanan internal seperti HDD atau SSD, sehingga kamu harus membelinya secara terpisah. Dengan spesifikasi ini kamu sudah bisa menjalankan game Point Blank, PUBG maupun FPS lainnya di PC.

2. ASUS ROG GL10CS-ID501T
4 PC Gaming Murah dengan Spesifikasi Dewa
Sumber : dafunda.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan produsen PC gaming paling terkenal di kalangan para gamers? Ya, Asus ROG ini selain memproduksi laptop gaming ternyata juga ada lho paket PC gaming yang murah. PC dari ASUS ROG ini dibanderol harga Rp 12 jutaan. Dengan harga segitu kamu sudah bisa mendapatkan prosesor Intel Core i5, sedangkan untuk VGAnya mereka menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050 2GB GDDR5.

Meskipun harganya lebih mahal dari merk sebelumnya, tetapi ASUS juga memberikan memori Internal HDD 1TB dan sudah lengkap sama Windows 10 pada paket penjualan PC gamingnya. Sama seperti merk PC gaming lainnya, casing dari ASUS ROG ini juga memberikan fitur LED berwarna untuk tampilannya dan tentu desainnya membuatnya menjadi lebih kece dong.

3. Digital Alliance Core D4+ Evo 7
4 PC Gaming Murah dengan Spesifikasi Dewa
Sumber : youtube.com

Lagi-lagi merk Digital Alliance. Tetapi kali ini beda seri dan tentu juga versinya. PC gaming ini punya varian spesifikasi yang tinggi dan harganya juga terjangkau lho. Dengan harga Rp 8 jutaan, kamu sudah mendapatkan Digital Alliance COre D4+ Evo 7 ini. Paket dari PC gaming ini sudah tersedia prosesor Intel Core i3-7100. Untuk kartu grafisnya sendiri PC gaming ini menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB GDDR5.

Sama seperti merk Digital Alliance lainnya, mereka masih tidak menyertakan penyimpanan internal HDD maupun SSD pada paket penjualannya dan kamu harus membelinya secara terpisah. Dengan spesifikasi diatas kamu pastinya sudah bisa menjalankan game battle royale PC seperti PUBG maupun Apex Legends secara lancar tanpa kendala lag.

4. Dell Gaming Inspiron 5675
4 PC Gaming Murah dengan Spesifikasi Dewa
Sumber : dell.com

Di posisi ke 4 ada Paket PC gaming dari Dell. Dengan nama Dell Gaming Inspiron 5675 kamu sudah bisa mendapatkan PC gaming terbaik yang sudah dipersenjatai prosesor AMD Ryzen 5-1400. Untuk harganya sendiri Ryzen dibanderol Rp 14 jutaan yang dimana dengan harga segitu kamu sudah bisa mendapatkan GPU atau VGA AMD Radeon RX 570 4GB.

Selain untuk bermain game, PC ini juga bisa digunakan untuk produktivitas harian karena sudah dibekali HDD 1 TB, slot DVD RW, konektivitas WiFi dan juga Bluetooth. Tak hanya itu, dalam paket penjualannya juga sudah terdapat Windows 10, jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi menginstallnya deh.

Itulah, 4 rekomendasi PC gaming murah dengan spesifikasi nggak murahan. Meskipun harganya cukup mahal, tetapi buat kamu yang nggak bisa merakit PC tentu akan sangat terbantu. So, tertarik membeli paket PC gaming yang murah ini?

Post a Comment for "4 PC Gaming Murah dengan Spesifikasi Dewa"