Template/Tema Blogspot Gratis, Responsive dan keren 2021

Memiliki sebuah blog adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, apalagi bagi seorang pemula. Bagi pemula terkadang, tampilan blog sangat menjadi perhatian, sehingga gonta-ganti tema atau template blog sering sekali dilakukan. Sebenarnya jika tidak mengetahui setting dalam mengganti tema blog dapat menyebabkan anjloknya visitor blog yang sedang kita bangun.

Dalam membangun blog, visitor adalah tujuan utama yang kita perjuangkan untuk membaca tulisan dan rangkaian kata yang sudah kita buat. Bagi Anda yang sedang mencari tema/template blogspot terbaik 2020, tidak ada salahnya memilih beberapa tema blogspot berikut ini.

1. Minimo Blogger Template


Minimo Blogger template adalah tema blogger blogging berkelas dan sederhana mencari profesional dengan desain yang elegan dan bersih ini adalah sepenuhnya responsif dan sangat dioptimalkan tema dengan fitur SEO yang besar, dapat secara otomatis menyesuaikan lebarnya sesuai dengan ukuran layar pengguna atau jenis perangkat. Hal ini dengan cermat dikodekan dan dirancang untuk mengikuti tren era modern hari baru dari web sambil memberikan dukungan penuh untuk kode generasi blogger baru.  
Menjadi tema sederhana yang dimuat sangat cepat pada saat yang sama juga fitur yang luar biasa mudah dibaca gaya tipografi dengan font profesional dan kombinasi warna eye-catching. 

Ini dirancang dengan baik tema yang paling ideal untuk blog pribadi dan juga dapat digunakan untuk niche seperti perjalanan, petualangan, OOTD, fashion, Lifestyle, Personal Blog, Diary entry jenis blog. Sarat dengan desain yang bersih dan sederhana, ia memiliki kombinasi warna yang berkelas dan bergaya. 

Sederhana, cepat loading, responsif, SEO Ready, diadaptasi dari WordPress, iklan siap, retina Ready, breadcrumb navigasi siap, mode, drop down menu, Social Bookmark siap, Halaman navigasi menu, post thumbnail, bersih, browser compatibility, hitam, hijau, 3 kolom, anggun, putih, minimalis, stylish, berbagi WhatsApp, gratis Premium, right sidebars, 1 sidebar kanan, hitam, Girly, Personal Pages, slideshow, Google, AMP, portofolio, grid. Download Now

2. FlatBlog


FlatBlog Blogger template adalah tema blogger dengan desain futuristik dan luar biasa, tema ini memiliki fitur profesional built-in. Ini akan membantu Anda untuk membuat layout 
mencari menakjubkan dalam waktu singkat dengan pengetahuan coding nol dan keterampilan maju. Ini adalah tema yang sempurna dengan kemampuan responsif besar yang terasa Premium. Sarat dengan teknologi generasi terbaru, tema ini penuh mengisi masing-masing dan setiap validasi Google. 

Apakah Test cuplikan kaya validator alat uji, tema ini melewati semuanya. Ini adalah sangat SEO dioptimalkan tema dengan seperangkat besar widget, jadi jangan khawatir tentang peringkat. Menjadi tema majalah asli tema ini mencakup fitur built-in yang membantu Anda membuat berbagai jenis layout, termasuk berbagai jenis konten, widget unggulan, Slider, dan ticker berita, yang bekerja pada tiga mode yang berbeda. Slideshow, merah, putih, oranye, hijau, Galeri, 3 kolom footer, iklan siap, 1 sidebar, 1 Right Sidebar, bersih, minimalis, SEO siap, majalah, gratis Premium, Right Sidebar, post thumbnail, responsif, sosial bookmark Ready, drop down menu, 2 kolom, cepat loading, browser compatibility, WhatsApp sharing, Elegant, Google, AMP, blogger. Download Now

3. VioMagz

Viomagz merupakan tema/template blog karya mas Sugeng. Template blog yang paling banyak digunakan oleh blogger yang memakai blogger sebagai hosting blog personal mereka, mas Sugeng sudah lama membuat template/tema blogspot dengan berbagai macam tampilan hingga saat ini.

Menurut saya yang sudah menggunakan template/tema blogspot milik Mas Sugeng ini cukup memuaskan, karena beberapa alasan berikut ini :

-Loading blog cepat
-Tampilan bagus dan bisa disetting dengan cepat
-meningkatkan visitor organik blog
-setting mudah dilakukan tanpa banyak masuk ke html
-penghasilan meningkat.

Bagi teman-teman yang menginginkan tema/template blogspot milik atau karya Mas Sugeng, silahkan cek pada menu di bawah ini :


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form