RPP Daring PAI Kelas 4 Tema I QS. AL-Falaq

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Daring merupakan RPP yang dirancang untuk pelaksanaan pembelajaran online atau pembelajaran jarak jauh, belajar di rumah antara guru dan siswa. Banyak sekali media untuk melaksanakan pembelajaran secara daring/online, seperti aplikasi WhastApp, Seesaw dan sebagainya.

RPP Daring PAI Kelas 4 Tema I QS. AL-Falaq


Dalam pembelajaran daring, antara guru dan siswa tidak mengadakan tatap muka, seperti yang sering dilakukan selama ini, namun pembelajaran lebih menekankan kepada penggunaan media teknologi yang canggih seperti saat sekarang ini.

RPP Daring dan RPP 1 lembar lainnya :

1. RPP 1 lembar Permendikbud No.14 Tahun 2019
2. Contoh RPP Selembar PAI Kelas 5 SD
3. Contoh RPP Selembar PAI Kelas 6 SD 2020

Pembelajaran dapat dilaksanakan dengan pembuatan media pembejaran berupa video, file gambar, tulisan atau ketikan guru yang diberikan kepada siswa melalui aplikasi, dengan demikian pembelajaran yang akan dilaksanakan, membutuhkan RPP daring.

RPP Daring PAI Kelas 4 Tema I QS. AL-Falaq, dapat Anda temukan pada akhir artikel berikut ini, sama seperti pembelajaran tatap muka, bahwa pembelajaran daring juga memiliki satandar kompetensi yang akan dicapai dan tujuan pembelajaran dilaksanakan.

Berikut kami sajikan RPP Daring PAI Kelas 4 Tema I QS. AL-Falaq, yang dapat Anda download melalui link di bawah ini :


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form