Review Beberapa Produk Terbaik dari Brand Kalibre

Review Beberapa Produk Terbaik dari Brand Kalibre

Selain fungsi utamanya untuk membawa beragam jenis-jenis barang, tas juga dapat mempermanis
tampilan bagi sipengguna. Bukan hanya itu, bahkan tas tersebut bisa meningkatkan status sosial untuk si penggunanya lho. Dengan demikian, maka tak heran juga jika saat ini tas tidak bisa dipisahkan dari dunia fashion. Ta situ sendiri memiliki beragam jenis, dimana masing-masingnya memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Meskipun jenis dan keunggulannya berbeda-beda, namun semua tipe tas tersebut sama- sama difungsikan untuk menyimpan atau menampung barang bawaan. Berbicara soal tas, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas salah satu brand terbaiknya yang bernama Kalibre.

Adapun mengenai beberapa produk terbaiknya seperti dibawah ini :


1. Kalibre Waist Bag Tas Selempang Pria (920614) 


Kalibre Waist Bag Tas Selempang Pria (920614) ini merupakan waist bag berbahan Japan nylon yang didesain trendy dengan kompartemen utama (19x10cm), berdetail zipper opening, front zipper pocket dan adjustable strap sehingga sangat nyaman saat digunakan. Waist bag ini memiliki ukuran 32x14x4 cm.


2. Kalibre Balfour Tas Ransel Untuk Laptop 15 inch – Hitam

Produk ini adalah backpack berbahan nilon Jepang yang didesain trendy dengan 3 kompartmen Laptop 15 inch, kompartmen kecil untuk handphone, flasdisk, bolpoint, dan charger. Selain itu, pada bagian samping terdapat kantong botol minum dan terdapat juga bantalan punggung busa tebal dan cover bag. Kerenkan?

3. Kalibre New Art Waist Bag Pria (920829000)

Kalibre New Art Waist Bag Pria (920829000) ini merupakan waist bag yang terbuat dari bahan nylon
Japan yang didesain trendy dengan kompartement utama berdetail zipper opening, front zipper pocket, front stitched Balenciaga label, dan adjustable belt. Adapaun waist bag ini memiliki dimensi : 35 x 15 x 5 cm.

4. Kalibre Horten 03 Tas Selempang Pria (7 inch)

Produk ini merupakan sling bag berbahan Japan nylon yang didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail zipper opening, inner pocket, tab sleeve up to 7 inch tanpa busa, front zipper pocket,
handle strap dan detachable adjustable shoulder strap. Sling bag ini memiliki dimensi 27 x 19 x 13 cm.

5. Kalibre Horten Backpack Pria

Produk ini adalah tas ransel yang terbuat dari bahan berkualitas dan didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail zippe opening, side pockets, front zipper pockets, laptop sleeve, top handle dan adjustable strap. Sehingga tas ransel ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Adapun tas ransel ini memiliki dimensi : 50 x 28 x 7 cm dengan kapasitas 23 liter.

6. Kalibre EzoicArt Tas Selempang Pria (920564042)

Produk yang satu ini merupakan sling bag berbahan kualitas tinggi yang didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail flap opening, zipper opening, front pocket, back zipper pocket, innerpocket, gadget sleeve up to 7 inch, handle strap dan adjustable shoulder straps. Sling bag ini memiliki dimensi : 17 x 23 x 7 cm. Nah, bagi anda yang hobi mendaki gunung, sling bag ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Itulah beberapa produk terbaik dari Kalibre, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi
sebelum membelinya. Selain tersedia di retail offline, semua produk Kalibre ini juga dapat kamu jumpai pada situs online shop yang bernama Blibli.com. Dan yang lebih menariknya lagi, pada bulan ini di situs Blibli sedang ada banyak diskonnya lho!

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form