Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan di Bogor ? Yuuk...Nikmati Soto Mie Khas Bogor yang Lezat

Libur telah tiba
Libur telah tiba
Hore! Hore! Hore!

Simpanlah tas dan bukumu
Lupakan keluh-kesahmu

Libur telah tiba
Libur telah tiba
Hatiku gembira

Masih ingatkan dengan lirik lagu di atas ? Yaa...akhir tahun ini merupakan masa-masa liburan, baik anak sekolah maupun orang-orang yang bekerja dengan berbagai macam jenis profesi yang mereka lakukan, libur natal dan tahun baru segera datang. Betapa gembiranya orang-orang yang  memiliki waktu dan kesempatan untuk menimati liburan tahun ini.

Salah satu lokasi liburan yang dapat Anda kunjungi menghabiskan waktu di penghujung tahun 2019 ini adalah Bogor, selain dikenal sebagai kota hujan Bogor terdapat banyak  panorama alam yang indah dan banyak lokasi wisata untuk Anda yang akan menghabiskan masa-masa liburan di sini. Jika kita akrab dengan puncak Bogor yang sering orang-orang datangi, sebenarnya banyak sekali lokasi wisata di Bogor ini, seperti tempat wisata berikut ini :

1. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara ini berada di kawasan Wisata Kota Bunga, Jalan Mariwati Kilometer 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur. Tempat wisata Bogor ini, dibangun di atas tanah seluas 23 hektar dan penuh dengan bunga-bunga indah untuk memanjakan mata Anda.

2. Bukit Alesano

Menikmati akhir tahun 2019, sangat tepat kiranya jika Anda mau melaksanakan camping di atas ketinggian, maka Bukit Alesano tempat yang tepat, selain lokasinya yang indah untuk menikmati keindahan alam kota Bogor, terlihat alam kkota Bogor seperti taburan bintang-bintang di langit.

3. Leuwi Lieuk

Agak asing mungkin bagi Anda yang berada di luar Bogor, tempat wisata yang satu ini memang terbilang baru di Bogor, spot petualangan atau tempat wisata di Bogor ini ternyata tersembunyi dibalik Pegunungan Sentul Selatan. Butuh perjuangan untuk sampai ke lokasi wisata yang satu ini.

Di atas hanyalah sebagian kecil tempat wisata yang ada di kota Bogor, karena dala artikel ini saya membahas mengenai wisata yang lain, yaitu wisata yang memanjakan lidah Anda. Salah satu hal yang itdak bisa lepas baik dalam kehidupan sehari-hari, apalagi ketika berada di daerah wisata. Antara menikmati keindahan alam dan menikmati kelezatan makanan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

Salah satu wisata kuliner di Bogor adalah kenikmatan Soto Mie Khas Bogor yang mengunggah selera,  meskipun soto adalah makanan yang sudah biasa kita santap, baik di daerah kita masing-masing maupun soto daerah lain, yang jelas soto itu makanan yang mudah kita temukan di Indonesia ini.


Soto Mie Bogor, tentu memiliki khas tersendiri yang terkadang tidak kita temui pada soto lainnya di daerah kita masing-masing. Soto mie Bogor merupakan perpaduan soto  yang tediri dari mie kuning, kentang, lobak, serta tambahan daging sapi dan kikil. Diolah dengan tangan-tangan ahli, yang tentunya sudah terbiasa menjadikan bumbu-bumbu biasa menjadi luar biasa, sehingga soto mie Bogor patut untuk dinikmati oleh pengunjung yang datang ke Bogor.

Selain campuran di atas, ada satu lagi tambahan untuk menikmati soto mie Bogor yaitu, risoles yang juga memiliki rasa yang khas menambah kenikmatan soto mie Bogor disantap, apalagi saat musim dingin/hujan di penghujung tahun ini.

Bagaimana dengan Anda ? apakah sudah mencoba sensai soto mie Bogor ini ? barangkali makanan khas Bogor ini, tidak sulit kita temukan baik di Bogor sendiri, maupun di luar daerah Bogor. Selamat menikmati kuliner khas Bogor ini, jika saat ini Anda memang sedang menyantapnya ya.

Post a Comment for "Liburan di Bogor ? Yuuk...Nikmati Soto Mie Khas Bogor yang Lezat"