Spesifikasi Sienta Terbaru 2019

Hal yang paling menarik dari dunia otomotif adalah kemunculan mobil baru atau pembaruan dari tipe yang lama. Namun kebanyakan keluaran terbaru biasanya pembaruan dari tipe lama, salah satunya adalah mobil Toyota Sienta. Spesifikasi Sienta terbaru dikabarkan tidak berbeda secara signifikan dengan pendahulunya, terdiri dari Sienta v, Q, dan G.

Spesifikasi Sienta Terbaru 2019

Spesifikasi Sienta yang dilansir dari Auto2000.co.id, mesin yang digunakan berkapasitas 1.497 cc. Mesin yang digunakan oleh mobil Sienta terbaru ini adalah 2NR-FE in line yang dilengkapi dengan empat buah silinder dan 16 katup. Mesin ini juga sudah DOHC dan mengusung Dual VVT-I. Semua tipe, termasuk Sienta v menggunakan mesin yang sama.

Baca Juga : Paket Kredit Calya Toyota Terbaru 2019

Spesifikasi Sienta terlihat sangat berbeda dengan pendahulunya terletak pada bagian interior dan eksterior. Total terdapat tiga tipe yang dikeluarkan untuk mobil terbaru dari Toyota ini, yaitu tipe Sienta Q, Sienta v, dan Sienta G. Namun ada juga tipe E, tetapi belum diketahui informasi terkait tipe tersebut.

Walaupun terdapat perbedaan spesifikasi Sienta dari masing-masing tipe Sienta tersebut, yaitu Sienta v, Q, dan G. Namun ada persamaan dari kesemuanya. Misalnya saja dari jumlah tempat duduk yang tersedia, yaitu sebanyak 7 kursi dengan tiga baris. Tetapi, untuk warna interiornya yaitu burgundy hanya ada pada tipe Q dan V.

Dari segi keamanan, semua tipe spesifikasi Sienta, baik Sienta v, Q, dan G, telah dilengkapi dual srs airbags dan knee airbag yang dapat meminimalisir terjadinya cedera ketika terjadi kecelakaan, sehingga tingkat keamanan menjadi meningkat. ISOFIX juga diterapkan untuk meningkatkan kenyamanan duduk pengemudi dan penumpang.

Ditambah lagi dengan penerapan Anti-Lock Brake System (ABS) pada tipe spesifikasi Sienta v, Q, dan G yang sangat berguna untuk mencegah mobil terpeleset atau tergelincir ketika melakukan pengereman mendadak atau di jalan yang licin, seperti ketika musim hujan tiba atau aspal yang benar-benar halus.

Harga OTR Sienta Auto2000 Jakarta

Spesifikasi Sienta yang beraneka ragam berdasarkan tipe, baik tipe Sienta v, Q, dan G, tentunya masing-masingnya memiliki harga yang berbeda. Berikut adalah harga On The Road (OTR) dari semua tipe mobil Sienta untuk wilayah Jakarta yang berhasil dirangkum dari Auto2000.co.id dari yang termahal hingga termurah.

  1. SIENTA 1.5 Q CVT (BLACK TRIM) Rp 302 juta
  2. SIENTA 1.5 Q CVT (FROMAGE TRIM) Rp 302 juta
  3. SIENTA 1.5 V CVT (BLACK TRIM) Rp 282 juta
  4. SIENTA 1.5 V CVT (FROMAGE TRIM) Rp 282 juta
  5. SIENTA 1.5 V M/T (BLACK TRIM) Rp 264 juta
  6. SIENTA 1.5 V M/T (FROMAGE TRIM) Rp 264 juta
  7. SIENTA 1.5 G CVT (BLACK TRIM) Rp 267 juta
  8. SIENTA 1.5 E CVT (BLACK TRIM) Rp 255 juta
  9. SIENTA 1.5 G M/T (BLACK TRIM) Rp 249 juta
  10. SIENTA 1.5 E M/T (BLACK TRIM) Rp 237 juta

Jika Anda masih ingin tahu lebih lanjut terkait spesifikasi Sienta dari tiap tipe nya, seperti Sienta v, Q, dan G maupun E, maka langsung saja kunjungi dealer resmi Toyota Auto2000 terdekat. Di sana, Anda juga bisa melakukan test drive untuk mengetahui kenyamanan berkendara dengan mobil terbaru dari Toyota.

Auto2000 juga menawarkan cicilan mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Dengan skema cicilan, maka Anda dapat dengan mudah mendapatkan mobil dengan spesifikasi Sienta terbaru pada semua tipe termasuk Sienta v. Jadi langsung saja ajukan pembelian dengan tunai maupun cicilan di dealer resmi penjualan mobil Toyota.

0 Response to "Spesifikasi Sienta Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel